Menerima Bantuan Sepeda Motor, Kades Persiapan Tanding Jaya Ucapkan Terima Kasih

PALI, SP - Desa Persiapan Tanding Jaya Kecamatan Penukal Utara Menerima Bantuan Sepeda Motor Dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan 

Bantuan sepeda motor dan dana dengan nilai Rp. 100.000.000,00 merupakan program dari Gubernur Sumatera Selatan untuk kebutuhan kegiatan desa sesuai  dengan petunjuk teknis penggunaan anggaran.

Bantuan Sepeda motor tersebut diserahkan langsung oleh Arisman Pjs Kepala Desa Karang Tanding ke Suparmin Ja'ani Kepala Desa persiapan, Minggu 24 Oktober 2021

Atas bantuan tersebut Kepala desa Persiapan mengucapkan terima kasih ke Kades Karang tanding yang telah memfasilitasi desanya sehingga menerima bantuan tersebut. 

"Kami berterima kasih pada kepala desa persiapan telah memfasilitasi kami yang bisa menerima bantuan ini, dan juga kata yang sama kami sampaikan ke Pak Gubernur H Herman Deru" Ujar Suparmin ,(24/10/2021)

Menyerahkan sepeda motor tersebut, Arisman Kepala desa karang tanding berharap agar kiranya kendaraan tersebut digunakan dengan baik sesuatu apa yang di inginkan Pemerintah Provinsi Sumatera selatan(Dharmawan SE/Anelka/Amrin)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.