Meriahnya Peringatan Maulid Nabi di Perumnas GAN

PAGARALAM, SP - Peringatan Maulid Nabi 1443 H merupakan agenda tahunan umat Islam. Selasa malam (19/10) warga Perumnas Griya Abdi Negara (GAN) tak ketinggalan melaksanakan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Pada kesempatan ini juga dimeriahkan oleh lagu lagu bernuansa Islami.

Sebelumnya, juga diumumkan para juara sejumlah perlombaan yang digelar oleh panitia dalam rangkaian kemeriahan Peringatan Maulud Nabi yang tujuannya tak lain agar generasi penerus khususnya di lingkungan Perumnas GAN mencintai , meniru dan mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW.

Ketua Mesjid Al-Muhajirin Walid dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad yang ke 1443 H. 

"Tak lain agar kita selaku pengikut Beliau mencintai dengan terus dan tetap menjalankan ajarannya agar selamat di dunia dan akhirat." terangnya.

Tausiyah atau ceramah peringatan Maulid Nabi diisi oleh ustadz, Jesi Kurniawan dalam ceramahnya dijelaskan bila mencintai orang tua maka harus banyak banyak mendoakan nya. Seperti yang dilakukan oleh banyak pendahulu kita yang tentunya dengan bimbingan guru guru yang terpercaya.
Lanjut Jesi, dengan situasi yang dihadapi saat ini kita harus meningkatkan keimanan.

"Corona yang melanda sebagai ujian kita semua haruslah dihadapi dengan keimanan, makanya kita harus tingkatkan keimanan." urainya.

Ajaran dalam kehidupan yang tak ada tandingnya adalah ajaran Nabi Muhammad, karenanya kita songsong dan terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari.

"karena suri tauladan yang diajarkan Rasulullah merupakan rahmatan Lilalamiin,"imbuhnya. 

antara suami dan istri jangan ego dalam kebenaran. Dan perangi ketakutan saat saat seperti sekarang Ini.

"pandemi yang Kita hadapi mesti diperangi dengan banyak membaca Sholawat kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW." tutupnya. Acara ditutup dengan doa bersama. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.