Notification

×

Tag Terpopuler

Ngobrol Bareng KAPOLRES PALI Bersama Wartawan Se Kabupaten PALI

Tuesday, October 26, 2021 | Tuesday, October 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T05:26:18Z
PALI, SP - AKBP Agus Rizal Triyadi SIK Kapolres Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) mengelar acara ngobrol bareng Kapolres PALI bersama wartawan sekabupaten PALI diruangan Vitkon Kapolres Kabupaten PALI selasa (26/10/2021).

Acara tersebut dibuka langsung oleh AKBP Agus Rizal Triyadi SIK Kapolres PALI bersama insan pers sekabupaten PALI berserta Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba kasi Humas sertq Kasat Lantas."

Dikatakan Kapolres, disini Kasat Lantas di Kabupaten PALI baru satu Minggu bertugas di Polres PALI dan kegiatan kita hari ini dalam rangka silaturahmi Polres PALI bersama Wartawan yang bertugas di Kabupaten PALI pada hari ini baru bisa terlaksana dan berkesmpatan mengundang rekan-rekan media untuk bersinergi karena media mitranya kepolisian. "tuturnya. 

Selain dilaksanakannya silaturahmi ini kata Kapolres PALI sekaligus memperkenalkan Kasat Reskirm yang baru mulai terhitung Senin kemarin bergabung di Polres PALI dan yang inggin diprioritaskan adalah masalah penguna jalan melalui Kasat Lantas agar berjalan lancar selalu diadakan razia di Sat Lantas Polres kabupaten PALI guna menertibkan lalu lintas di jalan raya dan juga bekerja sama dengan Kasat Narkoba serta memberatas seperti Heroin, dan Narkotika di bumi serepat serasan dan  butuh bantuan masyarakat dan Media dalam memberantas Narkoba yang ada di Kabupaten PALI." imbuhnya. 

Lanjutnya petemuan kita pada pagi hari ini minggu ini melalui treding topik  baik itu Nasional maupun yang ada di Kabupaten PALI itu sendiri Informasi kita sampaikan kepada warga masyarakat PALI dengan pinjaman online pinjaman uang yang melalui pinjaman online semoga tidak ada dan terrnyata ada sesuai dengan pernyataan kementrian Hukum dan HAM ini bisa dilaporkan ke pihak kepolisian."tegasnya. 
 

Selain pada itu diutarakan Kapolres dihimpau kepada masyarakat Kabupaten PALI untuk mematuhi lalu lintas harus mengunkan helm demi keselamatan berkendara dan juga katanya besok 27/10/2021) di Kabupatem PALI melaksanakan Pilkades di 12 Desa di Kabupaten PALI melaksanakan Pikades kita sama-sama monitor dan memantau jalannya Pilkades PALI dan mengamankan jalannya Pilkades agar tetap aman,damai dan Koundusif berjalan lancar tidak ada keributan. 'ujarnya. (Dharmawan SE/Dea/Amrin)
×
Berita Terbaru Update