PERTEMUAN ANTARA KETUA FORUM CSR SUMSEL, DPPKB KOTA PALEMBANG DENGAN PIHAK PT. PUSRI PALEMBANG DI RUMAH BUMN SUMSEL PUSRI SEKOJO PALEMBANG


PALEMBANG, SP - Pada hari Jumat tanggal 08 Oktober 2021 Pukul 13.30 WIB dilaksanakan pertemuan antara Forum CSR Sumsel yang dihadiri langsung ketuanya Bapak Ryan dengan perwakilan dari PT. Pusri Palembang dan juga dihadiri perwakilan dari DPPKB Kota Palembang dalam kesempatan ini dari Bidang PP, Koordinator PLKB Kampung Mawar, Lurah 1 Ilir, Ketua Kampung KB Mawar, DR. Ayu/ A. Rasjid (Forum CSR) terkait dengan pengembangan Kampung KB Mawar dan Rumah Difabel bertempat di Rumah BUMN Pusri Sekojo Palembang.

Pada kesempatan itu acara dibuka dengan langsung mendengarkan pemaparan dari Korwil PKB Kecamatan Ilir Timur Dua Ibu Dra. Linda Rita mengenai persiapan dari rencana pengembangan Kampung KB Mawar Kelurahan Satu Ilir untuk mendapatkan dukungan dari Forum CSR Sumsel dengan harapan Kampung KB Mawar akan menjadi yaitu : 
1. Memiliki rumah dataku sebagai pusat data dan informasi, pusat integrasi aktivitas serta sebagai pusat intervensi pembangunan beserta sarana dan prasarana 
2. Menjadi wilayah wisata kuliner khas Palembang yang dibangun di pinggir Sungai Musi
3. Memiliki pengolahan sampah organik menjadi pupuk cair 
4. Rumah baca digital bagi remaja

Pada pertemuan tersebut diharapkan tercapai sinergitas Forum CSR Sumsel, PT. Pusri Palembang dan Kampung KB Mawar dalam membangun dan memberdayakan potensi masyarakat lokal dengan menjadikan Kampung KB Mawar menjadi Kampung Wisata Kuliner, Kebun Nanas, Bunga NMawar dan pembangunan Rumah Dataku yang terintegrasi dengan Rumah Pintar , menjadi tempat interaksi, edukasi, sosialisai, rekreasi dsan pemberdayaan ekonomi masyarakat, yang akan menjadi binaan CSR PT. Pusri Palembang. (adv)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.