Rozali AMd Terpilih Menjadi Kepala Desa Betung Barat

PALI, SP - Pemilihan Kepala Desa Serentak(Pilkades) 12 Desa yang ada di 5 Kecamatan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) baru saja digelar. 

Diantara salah satunya Desa Betung Barat Kecamatan Abab ikut pilkades dan setelah melakukan perhitungan suara akhir Rozali AMd dengan nomor urut 2 memenangkan Pilkades Desa Betung Barat mengalahkan dari beberapa rivalnya. 

Sementara itu Rozali AMd cakdes Desa Betung Barat terpilih ketika di konfirmasi wartawan dibilangan rumahnya usai pemilihan pilkades rabu (27/10/2021) seraya mengatakan untuk kedepannya langkah awal yang kita prioritaskan adalah mensejahtrakan masyarakat diutamakan."tuturnya. 

Dan katanya kita fokus dulu dalam peningkatan usaha di Desa Betung Barat pada sekarang ini dengan melalui Bumdes di beberapa unit usaha diantaranya di bidang swasembada misalkan untuk membuka percetakan sawah adalah di bidang pertanian sesuai dengan misi dan visi yang pernah disampaikan pada waktu itu. "katanya. 

Dijelaskanya selain di bidang pertanian dan juga di bidang pemberdayaan Masyarakat kita prioritaskan pertanian dan usaha kreatif kegiatan PKK di Desa Betung Barat kita kembangkan seperti tanaman perkebunan pisang dan tebu untuk penghasilan dan pendapatan PKK Desa."ujarnya. 

Dalam pada itu Pengelolaan bang sampah karena yang ada di Betung Barat ini belum maksimal dalam pengelolaan skala besar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) dan lahannya telah di sediakan dan sudah siap."tuturnya. 

Ditambahkan Syaipul Hamid Anggota DPRD Dapil III dari Partai Perindo Kabupaten PALI mertua dari cakades terpilih Rozali Amd ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kita sebagai warga masyarakat Betung Barat yang jelas mengiginkan adanya perubahan yang lebih baik dan dalam pelayanan masyarakat secara maksimal melayani masyarakat.

Dan lanjutnya kemudian masyarakat bisa mendapatkan suatu penghasilan khususnya di masyarakat Betung Barat dengan usaha-usaha  bisa dikelolah yang ada di Desa dan menghasilkan."ujarnya (Dharmawan SE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.