Sutimin ST Ketua Pilkades Benakat Minyak Siapapun Terpilih itulah Pemimpin Kita Yang Kalah Legowo

PALI, SP - Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) di 12 Desa di 5 Kecamatan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di Desa Benakat Minyak Berjalan lancar, aman, damai, tertib dan kondusif. 

Menurut Razulik Camat Talang Ubi ketika dikonfirmasi wartawan di selah-selah berlangsungnya Pilkades Desa Benakat Minyak rabu (27/10/2021) mengatakan Pilkades serentak  di Kabupaten PALI ikut serta pilkades ada 2 Desa di Kecamatan Talang Ubi adalah Desa Benakat Minyak dan Desa Sinar Dewa dari pantauan di lapangan berjalan lancar dan koundusif."ujarnya. 

Dikatakan Razulik Camat Talang Ubi tingkat antusias masyarakat Desa Benakat Minyak terhadap para Cakades sangat tinggi dan pemilih 80 perse lebih antusias masyarakatnya. 

Himbauan kepada diantara para Cakades  mereka komitmen melalui hak pilih dan siappun yang menang atau siapapun yang kalah harus legowo."
 
Tanpak terlihat antusias pemilih sangat tinggi di TPS I dan hampir selesai di perkirakan pukul 11:00 wib selesai dan menunggu jadwal perhitungan suara dengan mata pilih TPS I berjumlah 448 mata pilih di Dusun I Benakat Minyak terpantau aman, lancar dan di II Desa Sinar Dewa dan Desa Benakat Minyak di Kecamatan Talang Ubi.
 
Dijelaskan Camat kita dari Kecamatan Talang Ubi terdiri dari 2 tim kecamatan di bagi 2 Tim I Camat Talang Ubi memantau di Desa Benakat Minyak dan tim Suhaja sebagai kasi Pemberdayaan Urusan Desa di Desa Sinar Dewa dan menunggu hasil perhitiungan suara."ungkapnya. 

Terpisah Sutimin ST ketua Pilkades Desa Benakat Minyak ketika dikonfirmasi Awak Media di sekretariat Pilkades rabu (27/10/2021) menjelaskan sudah ada undangan dan absen dari atusias para masyarakat Desa Benakat Minyak sangat tinggi dalam pemilihan Kades Desa Benakat Minyak ini. 

Harapan Sutimin Cakades dari lima pasang calon Kades ini adalah suatu konfentisi atau pertandingan sudah tentu ada yang menang dan ada yang kalah dan siapapun terpilih itulah pemimpin kita dan yang terpilih jangan sombong karena beban kedepannya lebih berat lagi dan bagi yang kalah  harus legowo menerima kekalahan.

Seperti dijelaskan diatas kata Sutimin ST siapapun yang terpilih itulah pemimpin Desa Benakat Minyak dengan 1700 mata pilih di 4 TPS. "Ujar Sutimin yang Alumni Tekhnik UMP Palembang anggatan 96 ini. (Dharmawan SE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.