Warga Keluhkan Jalan Rusak dan Berlubang

LAHAT, SP - Kerusakan jalan lintas Tanjung Sakti, PUMU tepatnya antara desa Karang Agung dan Talang Tinggi dikeluhkan warga pengguna jalan. Akibatnya, warga yang melintas harus ekstra hati-hati, dan kalau musim penghujan harus bergantian untuk menghindari jipratan air yang menggenangi badan jalan. Dijelaskan Wiwid salah seorang siswi SMK yang melintas. Pernah batal sekolah akibat kejipratan  air yang mengotori seragam sekolahnya.

"saya terpaksa batal sekolah karena pakaian kotor akibat jipratan air."keluhnya, Kamis (21/10) kepada media ini  Diharapkan pemerintah segera memperbaiki jalan yang berlubang dan rusak ini, harapnya.

Agaknya kerusakan jalan di Karang Agung ini diperparah dengan drainase kanan kiri jalan yang nyaris tak berfungsi. Luapan air akan melimpah ke badan jalan manakala aliran membesar pada saat musim hujan. 

Keluhan dan harapan serupa juga disampaikan oleh Darmin warga pengguna jalan lainnya, bila tidak segera diperbaiki kerusakan jalan ini akan semakin parah bisa bisa putus

"Diharapkan Dinas terkait segera turun dan melakukan perbaikan agar tingkat kerusakan tidak semakin parah, dan juga drainasenya diperdalam dan diperlebar."urainya . Semoga saja harapan kami ini segera terjawab, Tutupnya (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.