Yusri Qolbi Terpilih Kades Kota Baru Di Hari Sumpah Pemuda Jadilah Pemuda Berkualitas Menjunjung Tinggi Nasionalisme

PALI, SP - Pada hari ini tepat tanggal Kamis 28 oktober 2021kita Bangsa Indonesia memperingati selamat hari sumpah pemuda ke 93 tahun 28 oktober 2021.

Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda dalam hal ini di sampaikan oleh Yuri Qolbi pemuda enerjik yang perduli dengan pemuda pemudi telah banyak mengikuti organisasi, terjun di politik dan baru-baru ini terpilih menjadi Kades Desa Kota Baru.

Dan memiliki jiwa pemimpin salah satu dari pemuda yang ada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) khususnya pemuda di Desa Kota Baru Kecamatan Penukal Utara dan pemuda dan pemudi kabupaten PALI pada umumnya."
 
Seperti yang disampaikan Yusri Qolbi Pemuda asal Desa Persiapan Madu Kincing yang baru saja terpilih dalam komfentisi Pemilihan Kepala Desa Serentak 12 Desa di 5 kecamatan di Kabupaten PALI.

Yusri Qolbi yang baru saja terpilih menjadi kepala Desa (Kades) Desa Kota Baru Kecamatan Penukal Utara senin (27/10/2021) kemarin ketika di konfirmasi Awak Media pada kamis (28/10/2021) mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda untuk kalian para pemuda.

Dan dikatakannya belajarlah tanpa kenal lelah, jadilah pemuda yang berkualitas dan selalu menjunjung tinggi nasionalisme di atas segalanya."Ajaknya salam pemuda Bangsa membangun Desa.(Dharmawan SE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.