Abdul Aziz Resmi Lantik Yoserizal Sebagai Wakil Ketua PN Palembang

Ketua PN Palembang Abdul Aziz Resmi Melantik Yoserizal sebagai Wakil Ketua PN Palembang

PALEMBANG, SP - Mantan Ketua Pengadilan Negeri Padang Yoserizal SH MH resmi menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palembang Kelas IA Khusus terhitung sejak, Senin (8/11/2021).

Yoserizal dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Palembang Kelas IA Khusus Abdul Aziz SH MH diruang sidang utama dengan menerapkan protokol kesehatan.

Acara pelantikan tersebut, juga dihadiri oleh beberapa Pejabat Pengadilan Tinggi Palembang dan Pejabat dari Instansi lainnya yang ada di Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Palembang Abdul Aziz, mengharapkan agar Wakil Ketua yang baru dapat bersinergi dalam menjalankan tugas dan amanah yang diembankan kepadanya demi peningkatan kualitas layanan di Pengadilan Negeri Palembang.

Seusai pelantikan, juru bicara Pengadilan Negeri Palembang, Abu Hanifah SH MH mengatakan, Yoserizal hari ini resmi dilantik sebagai wakil ketua, yang mana sebelumnya Yoserizal menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Padang.

"Pengadilan Negeri Palembang ini, kekurangan hakim yang mana Waka PN sudah beralih tugas pada periode yang lalu. Dengan telah dilantiknya Pak Yoserizal sebagai Waka PN Palembang, Alhamdulilah, semakin bisa meningkatkan kerja dan kekuatan tim bertambah," ujarnya. 

Untuk penambahan hakim karir maupun hakim adhcok Abu mengaku pihaknya sudah mengajukan ke Mahkamah Agung.

"Untuk penambahan hakim, kita sudah mengajukan ke Mahkamah Agung, meminta agar penambahan hakim karir maupun hakim adhocknya," pungkasnya. (Ariel)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.