Bola Voli Pantai Putra Sumbang Perunggu

OKU TIMUR, SP - Kontingen volley pantai putra OKU Timur berhasil meraih medali perunggu setelah menaklukan kontingen dari Palembang. 

Bertanding di Tepian Danau Ranau, Kamis 25 November 2021 tim voli pantai putra yang beranggotakan M. Arif Rifa'i dan Adi Setiawan berhasil mengalahkan Palembang dengan skor 21:17 dan 21:12 

"Sebetulnya kita memiliki target masuk final, tapi memang secara jam terbang, kita harus mengakui atlet voli pantai OKU Timur jauh dibawah Musi Banyuasin, Lubuk Linggau dan Palembang," Ujar Fery Ardianto selaku pelatih. 

Fery juga bersyukur meskipun menyadari lawan di voli pantai memiliki skilk yang hebat, namun kontingen OKU Timur masih mampu meraih medali perunggu. 

"Berkat latihan yang rutin dan dukungan serta do'a masyarakat OKU Timur, Alhamdulillah kita masih bisa mengalahkan Palembang." Lanjutnya. 

Fery juga berharap agar adanya perhatian pemerintah terhadap sarana dan prasarana terutama lapangan voli pantai. 

"Saya sangat berharap agar dibangunnya sarana dan prasarana penunjang olahraga voli pantai di OKU Timur terutama lapangan. Mengingat potensi atlit-atlit voli pantai di OKU Timur banyak peminatnya." Pungkasnya. (SR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.