-->

Notification

×

MUI Gelar lomba Dai Da'iyah Munculkan Penceramah Handal

Friday, November 26, 2021 | 20:16 WIB Last Updated 2021-11-26T13:16:41Z
PAGARALAM, SP - Dalam rangka menggelorakan dan menumbuhkan bibit penceramah handal sebagai penyeru dalam berkehidupan, Majelis Ulama Indonesia (MUI) kota Pagaralam bekerjasama dengan Polres Pagaralam menggelar lomba da'i, Da'iyah.
Lomba dengan mengusung tema peran,da'i da'iyah dalam pemvegahan faham radikalisme bahaya narkoba dan penerapan Protokol Kesehatan ( Prokes). dibuka oleh Sekda kota Pagaralam, Syamsul Bahri Burlian   yang dipusatkan di Madani Islami  Schoil (MIS) Pagaralam  Utara.

Ketua MUI Pagaralam Ust.Masrur Aminulah dalam sambutannya, gelaran acara ini dalam rangka  memunculkan da'i dan Da'iyah Pagaralam yang bertugas menyampaikan ceramah sesuai dengan ajaran dan anjuran agama Islam. 

"Ajang ini diharapkan akan melahirkan Penceramah Penceramah yang handal dan berwawasan luas bagi Pagaralam khususnya." urai Masrur. Tak lupa terimakasih kepada semua yang terlibat dalam  kegiatan mulia ini, imbuhnya.

Sementara Sekda kota Pagaralam dalam sambutannya, Pemkot menyambut baik lomba ini, ajang ini sangat berharga selain juga menguji kemampuan para peserta.

"selamat berlomba  semoga menjadi yang terbaik."pompanya untuk semua peserta.

Salah seorang panitia lomba ketika dikonfirmasi menyatakan, lomba diikuti 60an peserta utusan dari ponpes, sekolah, umum  digelar selama 3 hari dan berakhir Ahad (28/11).

"kegiatan lomba ini selama tiga hari diikuti  peserta dari sejumlah pondok pesantren, sekolah dan juga umum."tutupnya .

Nampak hadir camat, Kapolsek PAU, tamu dan undangan penting lainnya (Rep)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update