Calon Kepala Desa Banjar Sari Merapi Timur Herwinsyah Muda, Berani, Perduli Dan Religius Siap Memimpin Desa Banjar Sari 2021-2027

LAHAT, SP - Salah satu diantara beberapa kandidat yang akan muncul bakal maju di konfentisi di Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) yang akan diselengarakan nantinya pada 9 Desember 2021 akan datang
di Kabupaten Lahat.

Hadirnya nama Herwinsyah(Erwin) kelahiran Desa Banjar Sari 08 juni 1985 kandidat bakal calon Kepala Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur ketika di konfirmasi Awak Media kamis (12/11/) dibilangannya mengatakan dirinya tertarik untuk maju di Pilkades Desa Banjar Sari ini atas dorongan dari hati nurani sendiri serta dorongan dari sanak saudara,pamili serta dorongan juga dari warga masyarakat Desa Banjar Sari mudah-mudahan bisa membawa Desa Banjar Sari menuju perubahan lebih baik dan maju lagi seperti yang sebelumnya."ujarnya. 

Sementara itu menurutnya keingginanya untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala Desa,Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat ini Erwinsyah yang juga Putra Daerah Desa Banjar Sari yang masih sosok orang baik, supel, muda,pandai bergaul,tegas dan selalu dekat di hati warga masyarakat dan juga serta dikenal di kalangan masyarakat di Desanya.

Sosok seorang Herwinsyah pernah memperjuankan hak-hak atas perampasan atas tanah warga masyarakat Desa Banjar Sari oleh Perusahaan dan Perampasan atas hak-hak masyarakat Desa Banjar Sari ini dan telah banyak memperjuangkan serta membantu masyarakat Desa Banjar Sari dengan jiwa penolong dan sosialnya yang tinggi disini adalah suatu dorongan kuat bagi dirinya untuk maju sebagai calon kepala Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan(Sumsel).

Sejak beberapa tahun belakangan ini Herwinsyah yang merupakan putera seorang petani tekun memperjuangkan nasib buruh khususnya Buruh Desa Banjar Sari dan memperjuangkan perampasan tanah masyarakat Desa Banjar Sari untuk dijadikan lahan tambang. 

Perjuangan Herwinsyah yang akrap di sapa Erwin dalam membela Masyarakat Lahat khususnya Desa Banjarsari dapat dilihat saat Erwinsyah berhasil mendatangkan pengacara Jakarta mendapatkan ganti untung lahan masyarakat Desa Banjar sari dari PT Perusahaan Tambang."jelasnya. 

Selain Itu Erwin juga kerap memimpin demo bersama Buruh untuk meminta hak pesangon Buruh warga Desa Banjar Sari yang di PHK sepihak. 

Dalam pada itu selama melakukan pembelaan masyarakat, tidak jarang Erwin didekati oknum tertentu untuk memberikan sejumlah uang dan jabatan di perusahaan (miss humas perusahaan) asal berhenti membela warga. Jika tawaran itu diterima Erwin, tentu bisa hidup bergelimang harta tidak menerima tawaran yang mengiurkan."ulasnya. 

Namun semua tawaran yang diberikan Erwin tolak demi memperjuangkan  hak warga kabupaten Lahat khususnya Desa Banjarsari. 

Dengan carut-marut penegakan hukum yg dialami warga membuat Erwin dengan keadaan yang miskin harus siap bertarung memperebutkan posisi Kepala Desa Banjar sari demi untuk pembelaan maksimal bagi hak-hak warga Desa Banjarsari
Selamat berjuang do'a kami yang terbaik untukmu bung Erwin dan mohon do'a restunya dengan misi dan visi muda, tegas,berani,perduli dan religius baktiku buktiku Herwinsyah calon kepala Desa Banjar Sari Priode 2021-2027 jangan lupa coblos Erwinsyah di 9 Desember 2021."(Dharmawan SE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.