Geluti Dunia Advokat, Yuliana.A, SH Ingin Bantu Masyarakat Mendapatkan Keadilan

Yuliana A SH MH (Foto : Istimewa)
 

PALEMBANG, SP - Menjadi seorang Advokat adalah tugas yang sangat mulia, berbekal ilmu hukum yang selama ini di dapatkan dari bangku pendidikan dan bisa memperjuangkan hak seseorang terutama masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan keadilan hukum adalah kebanggaan bagi sosok pengacara muda ini.

Yuliana A SH, selain menjadi advokat juga seorang pengusaha dibidang kuliner sebelum terjun kedunia advokat, sebelumnya ia pernah menyaksikan sendiri banyak masyarakat yang belum paham dengan adanya pengacara bantuan hukum ini, dengan itulah membuat dirinya ingin terjun langsung ke dunia advokat.

Yuliana yang belum lama ini resmi dilantik oleh Pengadilan Tinggi Palembang sebagai pengacara, bagi teman-teman sepropesinya sudah tidak asing lagi dengan dirinya.

Pasalnya, Yuliana sebelum menggeluti dunia Advokat dirinya pernah menjadi pegawai di Pengadilan Negeri Palembang Kelas IA Khusus.

Bahkan sejak resmi menjadi Advokat, Yuliana juga sudah menangani belasan perkara di Pengadilan Negeri Palembang.

Ditengah kesibukannya sebagai Advokat yang dibawa naungan organisasi Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferrari), Yuliana saat ini juga aktif di Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Sejahtera Palembang Sriwijaya (Pengadilan Negeri Klas IA Palembang).

Ketika diwawancarai Yuliana mengaku dirinya terjun kedunia Advokat semata-mata ingin membantu masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan keadilan hukum.

"Tujuannya tidak lain ingin membantu masyarakat kurang mampu yang ingin mendapatkan keadilan. Pengalaman karir beracara pertama saya sejak bergabung, saat ini sudah ada belasan perkara yang saya tangani bersama tim," pungkasnya, Selasa (2/11/2021). (Ariel)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.