Indahnya Objek Wisata Gunung Dempo, Kebun Teh Dab Air Terjun Kota Pagar Alam

PAGARALAM, SP - Pimpinan Redaksi Media Suara Keadilan Indonesia(SKI) M Husien Susanto, SH,MH bersama rekannya Ibnu SH Pimpinan Umum Media Top News Sumatera dari kota Batu Raja dan Prabumulih sekaligus sebagai Advokasi /pengacara.

Melakukan studi banding kunjungan ke tempat objek wisata yang ada di Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) di Kabupaten Lahat dan Kota Pagar Alam mengunjugi objek wisata Gunung Dempo dan perkebunan teh yang ada di kaki Gunung Dempo Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel).

Seperti yang disampaikan M Huesin Susanto SH, MH bersama rekannya Ibnu SH sekaligus sebagai pengacara ketika dikonfirmasi Awak Media ketika mengunjugi berbagai objek wisata di kota Pagar Alam sabtu (20/11/2021) mengatakan Jalan menuju Gunung Dempo dengan pemandangan jalan yang indah dan elok dikelilingi perkebunan teh membentang luas ribuan hektar kebun teh dengan jalan yang eksrim berbelok dan berkelok serta mendaki ini akan menabahkan keindahaan pemandangan alam Gunung  Dempo dan kebun teh serta berkabut, dingin sedingin salju namun mengasikkan sekalian berlibur bersama rekan-rekan media dari Lahat, PALI, Batu Raja, Prabumulih dan Pagar Alam dan bersama keluarga."tuturnya. 

Ditambahkan Leo warga Pagar Alam ketika dikonfirmasi Media sabtu(11/2021) saat berada di Tangksi II Abling III puncak Gunung Dempo kota Pagar Alam dan sambil menikmati minum Bandrex dan kopi khas asli Pagar Alam mengatakan di Gunung Dempo dan di perkebunan teh ini adalah tempat objek wisata  kota Pagar Alam dan kebun teh ini adalah yang mengelolah Kelompok Hutan Kemasyarakatan (HKM) melalui Pariwisata  Pemerintah Kota Pagar Alam.tuturnya.

Dijelaskan Leo di Pagar Alam ini selain objek wisata Gunung Dempo dan perkebunan teh ada juga terdapat Tangga Seribu, Air Terjun 7 kenangan,Air terjun Curup Maung, Air Terjun Curup Mangkuk dan ada juga villa penginapan dengan satu rumah dengan 3 kamar biaya penginapan 1 hari Rp.1.200.000,00 ribu rupiah dan kalau hanya 1 kamar Rp, 400.000,00   ribu rupiah Vila dan Hotel wisata Gunung Gare dan masih banyak pula Villa dan penginapan yang lain juga di kota Pagar Alam."ucapnya. 

Dan ada juga objek wisata Lematang ada air terjun dan Endikat jalan berkelok dan berbelok dengan pemandangan alam yang indah serta taman kebun bunga lematang dan ada kebun binatang terdapat beberapa rusa dan masih banyak lagi objek wisata lainnya di kota Pagar Alam."tuturnya. (Dharmawan SE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.