Kontingen JPD Pagaralam Dilepas Ini Pesan Walikota

PAGARALAM, SP - Pemuda sebagai tonggak dan generasi penerus bangsa tentu diharapkan dapat menjalin solidaritas dan kebersamaan  dalam membangun negeri. Hal ini disampaikan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, Sabtu (06/11/2021) malam, saat  melepas Kontingen Jambore Pemuda Daerah (JPD) Kota Pagar Alam tahun 2021, bertempat di Rumah Dinas Walikota Pagar Alam.

Sebanyak 20 pemuda Kontingen JPD Kota Pagar Alam yang akan berangkat ke Kebupaten Ogan Komering Ilir (OKI) secara resmi dilepas Walikota untuk berkompetisi dengan 17 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan.

Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan kegiatan jambore ini merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan kebersamaan antar sesama pemuda, menguatkan ikatan silaturahmi serta solidaritas sesama anak bangsa.

"Dalam mengikuti kegiatan JPD ini, para peserta diharapkan mampu mengambil poin-poin positif dalam upaya mengembangkan wawasan kepemudaan dan hendaknya nanti akan dapat menjadi duta bagi para pemuda dalam mengembangkan kreativitas yang berwawasan luas," kata Walikota.

Walikota berharap, delegasi kontingen JPD Kota Pagar Alam nantinya dapat berkompetisi dengan penuh semangat, dapat menjaga nama baik Kota Pagar Alam dan tetap mengutamakan kesehatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada pelepasan Kontingen JPD Kota Pagar Alam ini turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sunarto beserta jajaran, serta Ketua beserta pengurus JPD Kota Pagar Alam. 'Ikuti kegiatkan dengan baik dan jaga nama Pagaralam.'tutupnya (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.