Peletakan Batu Pertama dan penyerahan Tanah Wakaf Dari Trisima Aidil Fitri Dan Janatia Untuk Pembangunan Musollah

LAHAT, SP - Peletakan batu pertama dan penyerahan tanah wakaf untuk pembuatan mushollah warga masyarakat Jalan Sapta Marga(Dodik) kelurahan Pagar Agung Kabupaten Lahat, Sumsel pada minggu (7/11/2021).

Wakaf tanah tersebut adalah diperuntukan buat pembangunan Mushollah yang berada di Jalan Sapta Marga(Dodik) dan ditunjuk sebagai Bendahara Pembangunan Mushollah adalah Talen melalui musyawarah bersama dan kesepakatan dari warga masyarakat disini dan pemilik wakaf tanah Mushollah Trisima Aidil Pitri (Ipit) dan Janatia Herteni Talen. 

Seperti yang disampaikan Trisima Aidil Fitri pemilik wakaf tanah ketika di konfirmasi Awak Media di sela-sela acara penyerahan berlangsung pukul 08 : 00 Wib dan setelah peletakan bantu pertama wakaf tanah Mushollah berukuran 15 x 20 yang di wakafkan untuk pembangunan Mushollah warga masyarakat Jalan Sapta Marga khususnya. 

Sementara itu, pemilik wakaf tanah musollah Trisima Aidil Fitri didampingi istri Janatia Herteni yang telah memberikan wakaf buat mushollah di jalan sapta marga ini menuturkan wakaf tanah yang berukuran 15 x 20 dan sama dengan 300 meter persegi iklas kami berikan."Ucap Ipit dari suami Janatia Herteni

Semoga dengan adanya wakaf tanah mushollah agar bisa berguna dan bermanfaat dan menjadi amal ibadah untuk pembangunan mushollah di Jalan Sapta Marga dan tak lupa kami ucapkan juga terima kasih kepada semua warga masyarakat yang hadir beserta lurah ataupun yang mewakili, Rw, Rt, toko agama, ustad, ustadzah, toko masyarakat dalam rangka peletakan batu pertama mushollah dan penyerahan wakaf tanah mushollah.' harapnya.

Dikatakannya dengan harapan bisa dipergunakan dan ditempati kita untuk sholat berjamaah dan peribadatan-peribadatan dan setelah pembangunan mushollahnya selesai dan juga semoga segera bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama, Ujar Trisima Aidil Fitri yang akraf di pangil ipit yang juga anggota TNI Lahat. (Dharmawan SE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.