Musdes Desa Lubuk Puding Lama Berjalan Lancar Serta Menampung Usulan-Usulan Warga Di DD TA 2022


Empat Lawang, SP - Pemerintah Desa(Pemdes) Desa Lubuk Puding Lama melalui Musyawarah Desa(Musdes) Rencana kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2022 dan rembuk stuting rembuk aksi percepatan penurunan stuting cegah stuting itu penting.

Digelar di Desa Lubuk Puding Lama Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang selasa (16/11/2022) dan dihadiri Ketua  Forum Kades Kecamatan Ulu Musi Suyanto Ketua,Pj Kades Lubuk Puding Lama Zuhermanto,Ketua BPD dan anggota,Perangkat Desa, tokoh agama tokoh masyarakat dan Wawan Pimpinan CV Sukses Muslim dari Kota Kepahiang membidangi pengairan pompa Hydrant dan undangan lainnya. 

Dalam rangka Musyawarah perecanaan Tahun 2022 BPD Desa Lubuk Puding Lama Ben Ketua BPD dan didampingi anggota BPD mengatakan dengan ini mengucapkan Terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini dalam rangka  Musyawarah Desa(Musdes) semoga berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama.

Adapun tujuan dari pada itu tentunya kami sampaikan dan guna untuk menyampaikan inspirasi serta aspriasi masyarakat kepada kami untuk kami sampaikan dan teruskan ke Kepala Desa (Kades) atas usulan-usulan yang akan di tampung di Musdes untuk diprogramkan di Tahun Anggaran(TA) 2022.ucapnya.

 Sementara itu Zuhermanto Pj Kepala Desa (Kades)  Desa Lubuk Puding Lama ketika dikonfirmasi Media mengatakan terutama sekali kami atas nama Pemerintah Desa Lubuk Puding Lama mengucapkan ribuan terima kasih kepada rekan semua menyempatkan untuk dapat hadir dikediaman kami dalam rangka mengadakan Musyawarah Desa(Musdes).

Disini kami katakan karena BPD adalah mitra kerja kami Kepala Desa dan sebelumnya kami selalu melakukan musyawarah terlebih dahulu dan dalam menyampaikan unek-unek serta usulan-usulan dari warga masyarakat yang akan di ajuhkan berbagai usulan yang akan di sampaikan dan kami tampung pada Musdes membahas tentang anggarkan TA 2022 dan sesuai dengan kebutuhan permintaan masyarakat.tuturnya.

Disampaikan Kades Zuhermanto  nanti kita dalam Musdes ini dan  disini hadir semua Kadus I,II dan III  di Desa Lubuk Puding Lama ada 3 versi dan langsung bertanya ke nara sumber dan di bagi menjadi 3  kelompok sesi tanya jawab dan tidak boleh melenceng pertanyaan dan usulan atau keluar dari kontek Musdes yang akab kita bahas dengan bekumpul bersama dan bermusyawarah bersama Pemdes dan mupakat."jelasnya. 

Dikesempatan yang sama Suyanto ketua Forum Kades Kecamatan Ulu Musi mengatakan sebelumnya kami sampaikan kepada peserta Musdes untuk dalam pemberian pada penerima bantuan baik itu Bantuan Langsung Tunai(BLT) dan sebelum diserahkan bantuan tersebut itu dicek terlebih dahulu kepada yang bersangkutan untuk menerima bantuan diwajibkan di vaksin.

Dan menunjukan surat vaksin jangan sampai diserahkan dulu kepada penerima Blt kalau belum di vaksin harus ada bukti vaksin dan siapa tau ada yang menderita penyakit dan gejala lain  belum dipriksa karena tim kesehatan tidak lansung vaksin dipriksa dicek terlebih dahulu dan minta keterangan surat dari dokter."imbuh Suyanto Ketua Forum Kades Kecamatan Ulu Musi.(Dharmawan SE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.