Wakil Bupati OKU Timur Hadiri langsung Di Acara Gebyar Shalawat PAC GP Ansor OKU Timur

OKU TIMUR, SP - Gebyar Shalawat digelar Pimpinan Anak PAC GP Ansor OKU Timur yang juga di hadiri wakil Bupati OKU Timur H.M Adi Nugraha Purna Yudha S.H  Berlangsung meriah  di halaman Yayasan Arrahman Ar-Rosyidi Assayafii Minggu (21/11/2021). 

Suasana bertambah hangat saat lantunan demi lantunan shalawat dikumandangkan oleh para tamu dan santri yang hadir. Kegiatan gebyar shalawat tersebut 

Selain Wakil Bupati OKU Timur turut hadir juga Rais Syuriyah PC NU OKU Timur KH. Romlan Bisri, Ketua Tanfidziyah PC NU OKU Timur Drs. H. Syahri, M.Pd, Ketua Tanfidziyah MWC NU Martapura Ustd. Rafiqul Ula Al-Hafizd, pengurus Banom MWC NU Martapura, organisasi kepemudaan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati OKUT Adi Nugraha Purna Yudha yang akrab disapa Mas Yudha ini berpesan kepada generasi muda yang tergabung dalam kepengurusan GP Ansor, untuk tetap istiqomah, komitmen dan berperan aktif dalam pembangunan daerah.

“Peran pemuda sangat penting, saat ini kita di hadapkan dengan kemajuan teknologi dan informasi yang begitu pesat, manfaatkan kemajuan teknologi tersebut untuk kepentingan yang produktif, dalam mendorong kemajuan ekonomi daerah. Jadilah generasi milenial yang cerdas dan maju dalam setiap aspek kehidupan,” tegasnya.

Rais Syuriyah PC  NU OKU Timur KH. Romlan Bisri dalam tausiahnya mendorong anak muda untuk tekun belajar menuntut ilmu agama.

 “Jadikanlah pesantren dan madrasah sebagai sarana belajar ilmu agama. ketiadaan biaya bukan masalah, terpenting niat dan kemauan yang tinggi pasti ada jalan. Dan selalu meminta doa kepada kedua orang tua,” ujarnya

Sementara, Ketua GP PAC Ansor Martapura Ustd. Didi Rosyidi menambahkan, tujuan diadakannya Gebyar Shalawat untuk mensyiarkan Islam melalui lantunan shalawat. Dan bakal menjadi kegiatan rutin. 

“Alhamdulillah, banyak undangan yang hadir dalam kegiatan ini. tentunya sesuai dengan arahan Wakil Bupati, kita akan maksimalkan kegiatan  PAC GP Ansor Martapura dengan kegiatan yang produktif, salah satunya pembinaan bidang kewirausahaan, serta kegiatan ke-NU-an lainnya,” pungkasnya. (SR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.