-->

Notification

×

Alfikriamsyah : Siapapum Ketua Terpenting Membesarkan Partai

Saturday, December 04, 2021 | 08:56 WIB Last Updated 2021-12-04T04:32:39Z

PAGARALAM, SP - Setelah melalui musyawarah  cabang (Muscab ) yang digelar beberapa waktu lalu, ketua. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP kota Pagaralam berpindah tangan. Ketua DPC PPP sebelnumya  dipegamg  oleh Fitrajaya namun  saat ini  berubah sesuai hasil Muscab.

Berkaitan dengan perubahan ketua DPC PPP kota Pagaralam, Alfikriamsyah  anggota DPRD kota Pagaralam dari PPP ketika dikonfirmasi media ini, Jum'at (03/12) usai paripurna mengatakan, dalam konteks perubahan kepemimpinan bagi dirinya tidak begitu menjadi persoalan. Silahkan siapa saja yang menjabat , terpenting dianya (ketua) membesarkan PPP. 

"Secara pribadi tidak soal dan siap mendukung siapapun yang menjadi ketua, sebagai politisi PPP tentunya loyal."ujarnya.

Lanjut Alfikriamsyah, mungkin dengan kepemimpinan yang baru PPP akan semakin berkembang dan  berkibar sehingga apa yang menjadi target kita yakni satu fraksi pada Pemilu 2024 akan terwujud.

"Partai telah mengamanatkan minimal PPP satu fraksi di DPRD kota Pagaralam nantinya."imbuhnya.

Intinya, selaku kader partai  harus loyal dan mendukung siapapun yang menjabat ketua yang berkewajiban membesarkan partai dan hal ini menunjukan bahwa  politik itu kan dinamis, Pungkasnya (Rep)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update