Notification

×

Tag Terpopuler

BIN RI Sumsel Gelar Vaksinasi Masal Di Kecamatan Talang Ubi Serentak Bersama 12 Pelantikan Kades Sekabupaten PALI

Wednesday, December 29, 2021 | Wednesday, December 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T05:49:54Z


PALI, SP -
Serentak bersamaan dengan pelantikan 12 Kepala Desa(Kades) Sekabupaten PALI. Badan Intelijen Negara Republik Indonesia sumatera selatan gelar vaksinasi massal di kecamatan talang ubi kebupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

Tentu dengan tujuan yang sama untuk menyelaraskan target Nasional maupun Provinsi sumatera - selatan(Sumsel) dalam capaian vaksinasi sesuai intruksi pusat agar setiap daerah wajib vaksinasi

"Ini kejar target agar keinginan pusat dan provinsi sumsel tercapai " Ujar Kepala Kapusda BIN PALI  Ditengah kegiatan Vaksinasi yang di hadiri Bupati PALI Ir.H Heri Amalindo.MM

Hari ini kedua kami pusatkan di kecamatan Talang Ubi dan bekerja sama dengan melibatkan OPD Dari Pemerintah Kabupaten PALI  dan tenaga  kesehatan.

Hari ini diikuti antusias masyarakat  yang ikut  divaksin antusias ini dibarengin pelantikan kepala desa serentak ,Ungkap Dia ,Rabu 29 Desember 2021.

Pantauan media di lapangan peserta vaksin yang dilaksanakan dihalaman kantor camat Talang Ubi tersebut peserta mendapatkan bantuan sembako bantuan dari Pemerintah ,para perusahaan dan Polres PALI(Dharmawan SE/Jeri Prima)

×
Berita Terbaru Update