-->

Notification

×

Firdaus Kordinator Demo Lahan Plasma Tanpa Syarat Di Halaman Kantor Bupati Lahat Disambut Baik Oleh Pemkab Lahat

Monday, December 13, 2021 | 16:28 WIB Last Updated 2021-12-13T09:28:13Z


LAHAT, SP -
Puluhan masyarakat di beberapa Desa di Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat hari ini mengelar Demo yang dikordinatori oleh Firdaus bersama masyarakat mendatangi Kantor Bupati Kabupaten Lahat di Halaman Kantor Bupati senin(12/12/2021).

Disampaikannya membentang beberapa sepanduk dengan tulisan diantaranya adalah Kepada Bapak Bupati kami meminta tutup dan hentikan seluruh aktifitas PT Adi Taruna yang sampai saat ini tidak dapat memperlihatkan HGU Elegal.

Kembalikan lahan plasma kami tanpa syarat yang di kuasai PT Adi Taruna selama 24 tahun.

Bayar kerugian kami selama 24 tahun lahan kami dikuasai oleh PT Odong-Odong secara Elegal di beberapaDesa di Kecamatan Kikim Barat.

Kembalikan lahan usaha,lahan kami yang bersertifikat dirampas PT Adi Tarwan selama 24 jam.
 
Hal ini disampaikan oleh ketua Demo Firdaus di hadapan pendemo dan pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat dalam orasinya.

Firdaus berserta rombongan Pendemo disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Lahat dan mewakili Bupati Kabupaten lahat karena tidak bisa hadir di karnakan ada tugas dan mohon ma'af sebelumnya.

seperti disampaikan oleh Fauzan Kepala Kasat Pol PP Kabupaten Lahat dalam penyampaiannya Hidup perjuangan rakyat kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat menyambut dengan baik dan terbuka.

Dan kami yakin selama yang kita tuntut itu adalah kebenaran silahkan kita perjuangan dan jangan sampai keluar dari aturan. Ucap Fauzan Kasat Pol PP Kabupaten Lahat ini.

Lanjutnya kami minta 7 perwakilan saja yang boleh masuk yang lainnya nunggu di luar dan terdiri dari beberapa perwakilan mudah-mudahan cepat selesai permasalahannya ada jalan  keluarnya.

Dikatakanya Kantor Bupati ini adalah Kantor Rakyat Kantornya masyarakat Kabupaten Lahat dan setelah ini kami arahkan menghadap dan duduk bersama bersama Asisten I Kepala Dinas Perizinan Kabupaten Lahat dan Kepala Dinas PRKPP Kabupaten Lahat.jelasnya.(Dharmawan SE)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update