Notification

×

Tag Terpopuler

HERIANTO PIMPIN APEL PAGI KANTOR CAMAT KOTA AGUNG

Monday, December 13, 2021 | Monday, December 13, 2021 WIB Last Updated 2021-12-13T09:24:32Z


LAHAT, SP -
Di setiap hari Senin Kantor 7Camat kota Agung tetap dengan aktivitas rutin apel pagi, kegiatan apel pagi selain untuk menjaga tingkat disiplin aparatur sipil negara (ASN) juga untuk meningkatkan solidaritas dan sinergi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. pembina apel kasi Ketentraman dan Ketertiban Herianto, S.Pd dengan peserta apel jajaran pegawai kantor camat kota agung serta sekdes sekecamatan Kota Agung. Senin (13/12/2021).

Herianto, S.Pd pembina apel pagi mengatakan,” apel pagi untuk menjaga disiplin pegawai dan sinergi dalam melaksanakan tugas rutin setiap hari.

Dengan disiplin dan sinergi semua pekerjaan akan berjalan baik dan standar pelayanan meningkat. selaku badan penyedia pelayanan publik kantor Camat Kota Agung konsisten dan terus berinovasi agar tercipta tata pemerintahan yang baik dan pelayanan prima, dengan humanis dan melayani masyarakat “ujarnya.

Di moment apel pagi Herianto,S.Pd juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kota Agung bagi yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19, agar dapat melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kota Agung...

Alhamdulillah berkat kerjasama dan Dukungan dari semua Pihak Pilkades serentak tahun 2021 berjalan aman dan terkendali..

Dari pantauan peserta mulai standby sekira 15 menit sebelum apel di mulai. pelaksanaan apel pagi kantor camat kota agung berjalan sukses dan lancar.(Dharmawan SE/Caplin)

×
Berita Terbaru Update