Notification

×

Tag Terpopuler

Lomba Terbaik SDE Mendapatkan Hadiah

Monday, December 06, 2021 | Monday, December 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T04:27:19Z


PAGARALAM, SP -
Sejumlah hadiah menarik diberikan oleh panitia Sriwijaya Dempo Enduro (SDE) pada beberapa lomba yang ikut memeriahkan lomba SDE yang diselenggarakan selama dua hari,Sabtu dan Minggu Desember 2021.  Bertepatan dengan penutupan SDE. Seperti diketahui,untuk menopang acara SDE yang diikuti 18 Provinsi yang dipusatkan di Villa eks MTQ kawasan Gunung Gare. Adapun lomba yang diselenggarakan yakni : lomba Stand terbaik, Foto event, Lomba Barista.

Sebagai penghargaan kepada peserta terbaik 1, 2 dan 3 panitia telah menyiapkan hadiah dari sponsor sesuai dengan kategori lomba serta mengacu kepada keputusan juri yang tidak bisa diganggu gugat. Lomba yang diselenggarakan menambah kemeriahan serta khasanah suasana kegiatan Sriwijaya Dempo Enduro.

Nampak senyum sumringah dari pada sang juara saat penyerahan hadiah yang diserahkan secara bergantian oleh Kadis Pariwisata, Sekretaris dan Kabid Pemasaran.
Salah seorang pemenang kepada media ini mengaku terimakasih kepada panitia yang telah mengapresiasi  usaha yang dilakukan dalam menyemarakkan perhelatan SDE.  "terimakasih seraya berharap kegiatan SDE berkelanjutan dan Pagaralam makin dikenal luas."tutupnya (Rep)

×
Berita Terbaru Update