-->

Notification

×

Mengenal Lebih Dekat Sosok Calon Kades Desa Tanjung Kurung dan Visi Misinya

Monday, December 06, 2021 | 11:29 WIB Last Updated 2021-12-06T04:29:54Z


LAHAT, SP –
 Inilah sosok calon kepala desa Tanjung Kurung Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat dengan Nomor Urut (4) dari (5) peserta Calon Pilkades yang akan dilaksanakan pada (9/12/21) di ajang Pildes serentak di wilayah Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat (Sumsel), Minggu (5/12/21).

“Saya selaku calon kepala Desa Tanjung tentunya akan siap memimpin desa Tanjung kurung dengan adil dan bijaksana Sesuai dengan visi misi saya yaitu:
1. Mewujudkan masyarakat yang beriman dengan mengaktifkan pengajian dikalangan masyarakat luas,
2. mewujudkan kondisi masyarakat yang Aman ,tertib dan rukun.
3. Membangun kepedulian dan kesehatan baik di lingkungan pemerintah dan masyarakat luas.
4. Mengotimalkan penyelenggaraan pemerintahan desa yang transparan,Adil, cepat, tepat dan benar.
5. Memperdayakan Ekonomi rakyat dan menghidupkan Bumdes.


“Itulah visi misi saya yang akan saya jalankan jika nanti saya terpilih menjadi kepala desa Tanjung kurung kecamatan Kikim Selatan,” Kata (Efri Marlianto) saat di konfirmasi awak media.

Sambung Efri Marlianto, “melalui media massa saya mengajak masyarakat desa Tanjung kurung Untuk Bekerjasama sama membangun desa Tanjung Kurung yang sangat kita cintai ini Tentu saya juga mengharapkan agar masyarakat desa Tanjung kurung dapat memberikan dukungan untuk memberikan kepercayaan kepada Saya untuk memimpin desa Tanjung kurung dengan cara memilih saya dengan mencoblos nomor (4) pada pemilihan Pilkades serentak yang akan datang.”

Masih kata Efri Marlianto, “pada pemilihan Pilkades serentak ini nanti tentunya saya mengharapkan pelaksanaan proses pemilihan Pildes ini akan berjalan dengan lancar Adil dan jujur tanpa ada kecurangan,” bebernya.

Selanjutnya tokoh masyarakat setempat Darmawi (70) saat dikonfirmasi awak media mengatakan, “saya selaku tokoh masyarakat desa Tanjung Kurung tentunya Sangat mengharapkan Pelaksanaan Pildes ini nanti akan berjalan dengan kondusif tanpa ada suatu halangan apapun,” harapnya.


“Dan Saya juga mengajak masyarakat desa Tanjung kurung untuk memberikan Dukungan Kepada Calon Kepala desa Dengan nomor urut (4) yang bernama (EFRI MARLIANTO)Pada Pemilihan Pildes ini nanti,” dilanjutkannya.

Menurut Pengamatan saya selaku tokoh masyarakat desa Tanjung Kurung, bahwa Efri Marlianto Dapat Memimpin desa Tanjung kurung ini dengan Adil dan bijaksana, dengan Visi misinya yang mengutamakan kepentingan masyarakat, Sosok kepemimpinan Seperti inilah yang Harus kita jadikan Untuk menjadi kepala desa Tanjung kurung yang sangat kita cintai.

Ditambahkannya, “perlu saya ingatkan Kepada masyarakat desa Tanjung kurung ,kalau Untuk memilih seorang pemimpin tak perlu asli orang manapun, yang penting Memilih seorang pemimpin itu harus kita pilih Cara kepribadian yang baik Sikap Adil, jujur, tegas dan bijaksana dan yang tanpa pandang bulu pilih kasih dalam melayani masyarakat untuk kepentingan serta kesejahteraan masyarakat,dan Semua itu dimiliki oleh Saudara kita Efri Marlianto, Mari kita kita pilih Dan kita Coblos Nomor Urut (4) pada pemilihan Pildes yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada tanggal (9/12/21) yang akan datang,” pungkasnya. (Dharmawan SE/Tarmizi)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update