Notification

×

Tag Terpopuler

OKU Timur Kejar Target 70 Persen Vaksinasi Ahir Tahun Terpenuhi.

Wednesday, December 08, 2021 | Wednesday, December 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T09:09:19Z


OKU TIMUR, SP -
Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. didampingi Kapolres AKBP. Dalizon, S.I.K., M.H dan Camat Martapura memantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan gabungan Dinas Kesehatan, TNI dan Polri. di Kelurahan Veteran Jaya.

Dalam hal ini, melalui operasi khusus vaksinasi di setiap kecamatan tercapainya dengan target 70 Persen, sampai diakhir tahun 2021.

Seperti yang terlihat masyarakat di Kelurahan Veteran Jaya Kecamatan Martapura, tampak ratusan masyarakat antusias mengikuti vaksinasi, mereka dipanggil satu persatu oleh petugas vaksinator untuk di vaksin.

Wabup Yudha menyampaikan bantuan vaksin diberikan bantuan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) hari ini di Kelurahan Veteran, hari ini melaksanakan pemantauan langsung setelah itu Desa Teko Rejo BMT,  Desa Tugu Arum Belitang Madang Raya (BMR).

''Langkah ini sangat baik untuk dilakukan menyusul temuan cakupan vaksinasi Covid-19 OKU Timur belum mencapai target yang ditentukan hingga saat ini.'' Jelasnya.

Oleh karena itu,  dilakukan operasi khusus oleh TNI dan Polri dan Dinkes dengan mengerahkan para Vaksinator untuk mempercepat target ini.

''Alhamdulillah selama dua bulan terakhir OKU Timur sudah terlihat banyak penurunan level angka Covid-19, tertahan karena masyarakat mampu menjaga kesehatan  kesehatan serta mau terus di Vaksinasi,'' Pungkasnya.(SR)

×
Berita Terbaru Update