-->

Notification

×

Operasi Lilin Musi 2021 Polres Dirikan 4 Pospam

Thursday, December 23, 2021 | 14:26 WIB Last Updated 2021-12-23T07:26:56Z
PAGAR ALAM, SP - Dalam  rangka pengamanan dan kenyamanan liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru)  Polres Pagaralam akan mendirikan pos pengamanan (Pospam) yang tersebar di lokasi yang berbeda. Dan Kamis pagi, dilaksanakan  apel OPS lilin  bertemakan“ Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin-2021, kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022” itulah secuil amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia  yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Pada Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Musi 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Apel Mapolres Pagaralam pada Kamis 23 Desember 2021 yang dihadiri Kapolres Pagaralam Akbp. Arif Harsono, S.IK, MH, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0405/Lahat, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi, Kepala Kejaksaan Pagar Alam M. Zuhri ,SH. MH, juga para Pejabat Utama Polres Pagar Alam.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, SH yang bertindak sebagai Inspektur Upacara
Apel juga diikuti oleh tiga pleton Personel Polres Pagar Alam, sedangkan yang lain seperti TNI, Satpol PP Pagar Alam, Dishub Pagar Alam, Damkar, Basarnas, Senkom, dan Tenaga Kesehatan yang masing-masing mengirimkan 1 pleton pasukannya. 

Kasi Humas Polres Pagar Alam Akp.Wempi A.Kayadu, SH kepada rekan media menjelaskan “terkait Operasi Lilin Musi 2021 yang dilaksanakan selama 10 hari terhitung tanggal 23 Desember 2021 sampai dengan 02 Januari 2022“.

“Tetap dengan tujuan perayaan menjadi kondusif dan antisipasi penyebaran Varian baru Omicron kali ini Polres Pagar Alam telah mendirikan 4 Pos Pengamanan yaitu Pos Pam Kerinjing, Pos Pam Simpang Bacang, Pos Pam Gunung Dempo, dan Pos Pam Perandonan, sedangkan untuk Pasar Dempo Permai dan Simpang Manna kita sudah didirikan Pos Pelayanan” semoga suasana aman dan kondusif tetap tercipta,tutupnya (Rep)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update