POLSEK BERSAMA PUSKESMAS TANJUNG TEBAT KERAHKAN MASSA UNTUK IKUT VAKSINASI

LAHAT, SP - Jajaran Kepolisian Sektor Kota Agung melakukan pengerahan masa di Desa Air Dingin Baru Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel).

Pengerahan masa ini untuk mengajak warga masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi. 

Vaksinasi di gelar atas kerjasama leding sektor terdiri Camat Tanjung Tebat, Polsek Kota Agung serta Kuptd Puskesmas Tanjung Tebat. vaksinasi secara kontinu untuk mencapai target yang telah di tentukan pemerintah hingga  60%. Selasa (14/12/2021). 


Ketika di konfirmasi Iptu Hendri Naldi, SH. MH menjelaskan, pada hari ini Selasa 14 Desember 2021 sekira jam 09.00 wib Kapolsek Kota Agung bersama anggota tim vaksinator Polres Lahat dan kader Desa Air Dingin Baru serta perangkat. melaksanakan giat pengerahan massa di pasar kalangan Tanjung Tebat untuk di lakukan suntik vaksin. 

Di tambahkan Hendri, vaksinasi hari ini dapat melayani baik untuk vaksin 1 maupun vaksin 2. tujuan dari vaksinasi untuk pencegahan paparan serta penyebaran virus Corona/COVID-19.

Harapan kita dengan di gencarkannya vaksinasi akan menekankan angka sebaran COVID-19 dalam wilayah Kabupaten Lahat, khususnya di desa-desa sekecamatan Tanjung Tebat. seiring makin melandainya masalah pandemi maka aktivitas kehidupan masyarakat semakin normal dan ekonomi kembali bangkit"tegasnya.


Senada di katakan Martina Kuptd Puskesmas Tanjung Tebat, vaksinasi di gelar secara estafet dari desa ke desa, baik vaksin 1 maupun ke-2. pada hari ini bersama vaksinator polres Lahat puskesmas Tanjung Tebat melakukan vaksin kepada masyarakat. 

Dengan vaksin kita semua komitmen untuk melakukan langkah pencegahan penyebaran virus COVID-19. dengan vaksinasi kita optimistis dapat memutus mata rantai penyebaran virus. pedemi usai aktivitas kehidupan  dapat normal"ucapnya.

Dari pantauan di lokasi pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar. masyarakat antusias mengikuti vaksin.(Dharmawan SE/Saplin Yuniko)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.