-->

Notification

×

Rumah Dibedah,Rumah Amsir Dipasang Stiker

Wednesday, December 22, 2021 | 09:48 WIB Last Updated 2021-12-22T02:48:12Z


PAGARALAM, SP - 
Rumah Amsir warga Kelurahan Kuripan Babas Kecamatan Pagaralam Utara (PAU) Dipasang stiker oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH. Pemasangan stiker ini pertanda sudah selesainya  bedah rumah dan siap ditempati. Pada kesempatan ini,Selasa (21/12) selain pemasangan stiker secara simbolis,Walikota juga menampung dan mengabulkan permintaan warga setempat. Mulai dari ruang listrik, jalan, Siring dan juga gudang bersama.

Keluhan warga ada yang langsung dipenuhi namun juga ada yang berproses.'untuk papan gudang ambil dengan ajudan."kata Alpian. Sedangkan untuk tiang listrik (penerangan) dan lainnya' ajukan lewat Lurah,imbuhnya.

Tatap muka secara langsung warga dengan Walikota sangat berarti dan menyejukkan hati warga. Terlihat dari situasi yang terekam oleh media ini di lokasi.

Informasi yang didapat menyebutkan, Total 76 t.a 2021 oleh Pemkot melalui Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan). Total yang dibedah di kecamatan Pagaralam Utara sebanyak 76 unit dengan rincian sebagai berikut :

Kuripan babas 21. Alundua  30 Dempo Makmur 25 unit.

Kepala Dinas Perkimtan kota Pagaralam, David Kenedy melalui stafnya Wendi Afrizal, kepada Media ini menuturkan, sebanyak 76 unit rumah kita bedah yang setiap penerima manfaat dibantu dana sebesar Rp.20 juta. Dengan rincian : untuk bahan sebesar Rp.17.5 juta dan upah tukang sebesar Rp.2.5 juta."bantuan itu diperuntukan untuk bahan dan upah tukang."terangnya.

Nampak hadir, Asisten II,Syafrani,kepala Dinas Perkimtan, Camat Pagaralam Utara, Beta Agusta, Lurah Kuripan Babas, tamu dan undangan penting lainnya (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update