-->

Notification

×

SISWA-SISWI SMP NEGERI 1 MU SENANG DAPAT HADIAH DARI KEPALA SEKOLAH

Saturday, December 18, 2021 | 21:15 WIB Last Updated 2021-12-18T14:15:13Z
LAHAT, SP - Pada hari ini bertempat di lapangan  sekolah menengah pertama negeri 1 Mulak Ulu  melakukan pengumuman siswa-siswi juara, di mulai pengumuman juara di bidang olahraga dan akademik.

Pengumuman juara bidang olahraga di umumkan guru pembina OSIS Eka,S.Pd sedangkan pengumuman juara bidang akademik di umumkan oleh Jemi Candra,S.Pd selaku wakil kepala sekolah bidang kurikulum. Sabtu (18/12/2021.

Drs.Wasiri kepala sekolah SMP Negeri 1 Mulak Ulu dalam sambutannya
 menyampaikan, pertama-tama kami mengucapkan terimakasih kepada anak-anak yang bersabar menunggu dan tetap tertib selama dalam lingkungan sekolah. 

Penilaian untuk prestasi dari semua bidang meliputi akademik, olahraga, kedisiplinan, kerapian, kerajinan dan budi pekerti. bagi siswa-siswi yang belum mendapatkan prestasi agar tidak berkecil diri, teruslah untuk mengejar prestasi karena peluang masih terbuka.

Sedangkan yang telah meraih prestasi jangan berlebihan membesar-besarkan diri, tetaplah rendah diri terus kejar dan tingkatkan capaian prestasinya. tidak sombong dan ajak teman-teman agar termotivasi untuk belajar dan belajar demi berlomba-lomba  dalam menggejar prestasi.

"Bapak berharap kalian yang mendapat juara dapat memotivasi teman-teman yang lain, makin giat belajar. Pertahankan prestasi baik di dalam maupun di luar sekolah demi nama baik SMP negeri 1 Mulak Ulu" ajak Wasiri.

Di tambahkan Wasiri, selama libur sekolah tetaplah menjaga protokol kesehatan dengan tidak berpergian kalau tidak penting. Menjaga nama baik sekolah dan menjaga nama baik sebagai siswa SMP Negeri 1 Mulak Ulu. tidak berbuat onar pada masyarakat tempat tinggal. Meningkatkan prestasi belajar setelah masuk sekolah kembali. Menjaga kerapian sebagai cerminan anak sekolah selama libur, misalnya rambut tidak diwarnai, dan lain-lain.

Di rencanakan siswa-siswi masuk kembali tanggal 4 Januari 2022 di tahun ajaran baru. Untuk pelaksanaan kegiatan belajar mengajar belum bisa dipastikan akan dilaksanakan dengan belajar tatap muka atau daring. harapannya aturan tidak ada perubahan dengan tetap menerapkan sistem belajar tatap muka. seiring dengan menurunnya angka peningkatan penyebaran virus COVID-19, pandemi selesai aktivitas kebali normal. 

"Selamat atas siswa-siswi yang telah menyelesaikan tugas belajar akhir semester, manfaatkan libur sekolah untuk giat balajar mandiri di rumah. kepada siswa-siswi yang berprestasi untuk semakin termotivasi belajar dan pertahankan prestasi yang telah di raih. serta agar dapat di jadikan motivasi bagi yang belum mencapai prestasi, dengan semakin giat belajar" tutupnya.

Pembagian raport disambut antusias oleh siswa siswi dengan semarak pembagian hadiah kepada siswa siswi berprestasi baik dibidang akademik, olahraga, kesenian, maupun moralitas. pembagian raport tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.(Dharmawan SE/Saplin Yuniko)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update