-->

Notification

×

PICKUP BD9693BE TERJUN BEBAS, PENGENDARA DIKETAHUI TEWAS

Saturday, December 18, 2021 | 21:17 WIB Last Updated 2021-12-18T14:17:05Z
LAHAT, SP - Kembali kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi, kali ini satu unit mobil jenis pickup dengan nomor polisi BD 9693 BE terjun masuk jurang sungai tanjung sakti. tepatnya desa Pulau Panas Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat. Sabtu (18/12/2021).       

Berdasarkan keterangan Dicky salah satu warga Desa Pulau Panas Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat pada media  mengatakan, telah terjadi kecelakaan lalu-lintas sebuah mobil pickup masuk jurang sungai Tanjung. 

Pickup dengan nomor kendaraan BD 9693 BE, kejadian sekira pukul 16.00 wib. pengendara di ketahui meninggal dunia dan korban telah di evakuasi oleh personel polsek ke puskesmas Tanjung Sakti untuk dilakukan tindakan medis. mobil belum di evakuasi dan tempat kejadian di jaga oleh masyarakat bersama personel kepolisian sektor Tanjung Sakti Pumi" ungkapnya.

Sementara saat di konfirmasi via telpon Kapolres Lahat AKBP ACHMAD GUSTI HARTONO,SIK mengatakan, "benar telah terjadi lakalantas kendaraan Jenis pickup nomor polisi BD9693BE tkp Desa Pulau Panas Kecamatan Tanjung Sakti Pumi.

" Benar telah terjadi lakalantas dan sedang di tangani unit lakalantas"tegas Gusti.

Dari pantauan lakalantas sedang dalam penanganan unit lakalantas dan korban telah di bawah ke puskesmas untuk dilakukan tindakan medis. identitas korban belum diketahui dan tkp dalam pengamanan personel kepolisian.(Dharmawan SE/ Saplin Yuniko)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update