Notification

×

Tag Terpopuler

Wako Terima Silaturahmi Bintara Baru Asal Pagaralam

Friday, December 31, 2021 | Friday, December 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T09:34:23Z


PAGARALAM, SP - Sebagai  langkah awal usai mengikuti pendidikan di SPN Betung,Bintara baru beranjang sana dengan Pemkot Pagaralam. Kamis siang (30/12/2021), Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima silaturahmi dari 18 Bintara Remaja Putra Daerah Kota Pagar Alam, yang telah menyelesaikan pendidikan dan berhasil lulus di SPM Betung Polda Sumsel Tahun 2021, bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagar Alam.


Pada arahannya, Walikota mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada para Bintara Remaja Putra Daerah Kota Pagar Alam, yang baru menyelesaikan pendidikan dan dinyatakan lulus pada SPM Betung Polda Sumsel Tahun 2021.


"Kalian merupakan orang-orang terbaik yang diamanatkan untuk menjadi bagian dari Polri. Saya berpesan dimanapun kalian ditugaskan tetaplah tanamkan didalam diri untuk menjadi yang terbaik, dimanapun kalian ditugaskan  kalian tetap membawa nama Kota Pagar Alam," pesan Walikota.


Kegiatan ini juga turut dihadiri Kapolres Kota Pagar Alam AKBP Arif Harsono beserta jajaran dan Asisten Bidang Administrasi Umum Setdako Pagar Alam. Dengan harapan bisa mengemban tugas negara dengan baik serta menjaga nama Pagaralam (Rep)

×
Berita Terbaru Update