Notification

×

Tag Terpopuler

2022 Kantor Kelurahan Sukorejo Akan Dibangun

Thursday, January 13, 2022 | Thursday, January 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T13:52:31Z


PAGARALAM, SP - Pelayanan publik perlu ruang atau kantor yang memadai. Tetapi hal itu tidak ditemukan di Kelurahan Sukorejo Pagaralam. Pasalnya, Kantor Lurah Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara yang terletak di kawasan jantung kota kondisinya cukup memprihatinkan dan perlu dilakukan pembangunan.

Lurah Sukorejo Royni Okta Akbar mengatakan, pihak kelurahan telah mengajukan permohonan secara lisan dan tertulis kepada Pemerintah Kota (Pemkot) maupun Dinas terkait untuk pembangunan kantor.

“Kondisi keadaan Kantor Lurah Sukorejo perlu dilakukan pembenahan fisiknya. Salahsatu contohnya, saat musim hujan membuat pelayanan kepada masyarakat sangat tidak nyaman,”tuturnya seraya mengatakan sebab bagian atap berupa seng sudah terlihat rusak berkarat.  

Royni berharap semoga Kantor Lurah Sukorejo di Kecamatan Pagaralam Utara bisa terealisasi pembangunnya ditahun 2022 ini.  Kalau sudah memiliki gdung baru tentunya semakin optimal dalam melayani masyarakat yang berurusan.

“Kondisi ini sudah direspon pak Walikota. Pihak kelurahan, RT, RW dan masyarakat Sukorejo menyambut baik statement bapak Alpian Maskoni yang mana Kantor kelurahan Sukorejo menjadi prioritas untuk dibangun ditahun 2022 ini,” entah awal,pertengahan atau akhir 2022 yang pasti bakal dibangun."tutupnya.. (Rep)

×
Berita Terbaru Update