-->

Notification

×

Kadin PUBM PALI Ristanto Wahyudi Coffe Morning Bersama Insan Pers Di Kabupaten PALI

Friday, January 07, 2022 | 12:12 WIB Last Updated 2022-01-07T05:12:59Z
PALI, SP - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) Kabupaten PALI mengelar Coffe Morning bersama insan Pers yang bertugas di Kabupaten PALI baik itu dari Media Online, Cetak dan Elektronik.

 Di hadiri oleh ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) PALI Anas Adizahara, Ketua Ikatan Wartawan Indonesia(IWO) Efran dan Ketua SMSI Kabupaten PALI Habibi Aridi bersama Kepala Dinas PUBM Kabupaten PALI Ristanto Wahyudi,ST MT yang baru saja dilantik oleh Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM menjadi Kepala Dinas PUBM PALI pada 31 Desember 2021 acara tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Sejahtra Airport kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, PALI Jum'at(7/1/2022)

Seperti yang disampaikan oleh Ristanto Wahyudi Kadin PUBM yang baru dalam sambutannya mengatakan kemarin itu saya dilantik sebagai Kepala Dinas PUBM PALI dipercaya oleh Bupati Kabupaten PALI mengemban amanah Kepala Dinas PUBM Kabupaten PALI.

Pada pertemuan pada hari ini perkenalkan nama saya Ristanto Wahyudi dan saya hormati rekan-rekan Media insan Pers ketua PWI, Ketua IWO, ketua SMSI semoga terjalin kerja samanya antara Dinas PUBM bersama Insan Pers bersinergi.harapnya.

Dikesempatan yang sama Ristanto memaparkan dirinya menjadi PNS sejak tahun 1999 s/d tahun 2021 pernah di Kabupaten Musi Rawas dan terakhir dilantik oleh Bupati Kabupaten PALI diamanahkan mengemban tugas sebagai Kepala Dinas PUBM kabupaten PALI pada 31 Desember 2022.

Sebelumnya dirinya bertugas sebagai PNS di Kabupaten Musi Rawas dikatakannya saya membuka dan terbuka baik itu Insan Pers maupun masyarakat Kabupaten PALI untuk bersilaturahmi dan bertemu.

Selama saya tidak ditugaskan Bupati di lapangan kalau saya sedang ada di kantor ataupun saya tidak ada kerjaan di kantor insyak Allah saya siap menerima siapapun baik itu rekan Media maupun yang lainnya inggin bertemu boleh silahkan saja dan tetap membuka jaringan komunikasi dengan Media.

Dijelaskannya ada beberapa hal setelah saya masuk kerja ngantor beberapa hari ini di Dinas PU BM sehabis pelantikan berpesan benahi perintah  Bupati PALI kepada saya perlu beberapa hal yang harus dibenahi kita sama-sama melakukan pembenahan mulai dari perencanaan di awal pelaksanaan dan tanamkan rasa memiliki Kabupaten PALI dengan menamkan rasa memiliki Daerah  baik itu Kabupaten Musi Rawas maupun di Kabupaten PALI yang ditugaskan pada saat ini. 

Kenapa saya inggin mengadakan pertemuan bersama Insan Pers ini  adalah mengenai pemberitaan di Kabupaten PALI sedangkan Kabupaten PALI ini memiliki kelebihan di bidang infrastruktur jalan dibanding Kabupaten / kota lainnya di Provinsi Sumsel  jalannya mewah  di PALI jalan Kabupaten PALI sudah pada mulus dan bagus  di aspal.

Pekerjaan di Dinas PU BM Pali jalan sudah agak ringan di PU BM sebagian Dinas perkerjaan di Dinas Perkim di kembalikan ke PU BM seperti bangunan Rumah Sakit dari APBD kami berusaha untuk tidak mengecewakan masyarakat Kabupaten PALI.tutupnya.(Dharmawan SE)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update