-->

Notification

×

Kepsek SD N 24 Karta Dewa Membagikan Buku Tabungan Siswa Kepada Wali Kelas

Friday, January 07, 2022 | 12:11 WIB Last Updated 2022-01-07T05:11:01Z
PALI, SP - Staf Tata Usaha (TU) dan Dewan Guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 24 Desa Karta Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)Sumsel  kamis(6/1/2022). 

Baru saja membagikan buku tabungan siswa yang sudah selesai di bagikan kepada wali kelas masing-masing yang nantinya akan di berikan kepada siswa-siswi agar digunakan untuk kebutuhan  sekolah seperti baju sekolah,tas dan lain-lainnya. 

Buku tabungan siswa ini digunakan siswa-siswi SD N 24 Desa Karta Dewa untuk mengambil uang di Bank guna keperluan Sekolah.

Tabungan ini juga nantinya akan berguna bagi siswa itu sendiri karena dapat diambil oleh wali murid (orang tua).

Program ini merupakan gagasan atau proposal Kepala Sekolah(Kepsek) bersama seluruh dewan guru dengan tujuan agar bisa membeli perlengkapan alat Sekolah.  

Seperti yang disampaikan oleh Kepsek SDN 24 Karta Dewa Marjoko AMPd ketika di konfirmasi Awak Media diruangan kerjanya mengarahkan agar wali kelas dan dewan guru memberikan bimbingan kepada siswa tentang kegunaan uang dari buku tabunga ini ,dengan begitu diharapkan kepada siswa-siswi akan lebih giat lagi untuk belajar ungkap Nyan (Dharmawan SE/Amrin)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update