-->

Notification

×

Kusnadi Kades Lubuk Layang Ilir Setelah Terpilih Inggin Bangun Jalan Usaha Tani Dan Kedepan Lebih Baik Lagi

Wednesday, January 19, 2022 | 20:57 WIB Last Updated 2022-01-19T13:57:53Z
LAHAT, SP - Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Lubuk Layang Ilir Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kusnadi Kepala Desa Lubuk Layang Ilir Kades terpilih setelah usai mengelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada 9 desember 2021 lalu dan dilantik secara serentak bersama 236 Kepala Desa se Kabupaten Lahat oleh Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang SH di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kota Lahat pada 24 desember 2021dan resmi menjadi kades Desa Lubuk Layang Ilir menjadi Kades Difenitif. 

Seperti disampaikan oleh Kusnadi Kades terpilih Desa Lubuk Layang Ilir mengatakan terutama sekali kami sekeluarga ucapkan banyak ribuan terima kasih kepada Panitia Pilkades yang telah sukses melaksanakan Pilkades Desa Lubuk Layang Ilir ini.

Dan kami atas nama pemerintah Desa Lubuk Layang dan keluarga ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Lubuk Layang Ilir atas kepercayaan memilih dan mempercayakan saya untuk memimpin Desa lubuk Layang Ilir mengemban amanah dan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan amah.tuturnya.

Harapan kedepanya semoga Desa Lubuk Layang Ilir yang dipimpinnya ini akan lebih baik lagi dan makin maju dari yang sebelumnya. harapnya.

Untuk program kerja kedepan kita inggin membangun Desa dan melanjutkan pembangunan yang sudah ada dikatakannya Desa Lubuk Layang Ilir ini sudah berdiri kantor Desa dan balai pertemuan untuk berkumpulnya warga masyarakat untuk bermusyawarah.

Untuk program kerja kedepan ini kita akan bangunkan jalan setapak dan jalan yang lain sudah semua terealisasi dan tinggal jalan menuju  usaha tani akan dibangun juga karena disana adanya lahan petanian.jelas Kusnadi (Dharmawan SE/Yyk)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update