-->

Notification

×

Sabarhusin Kades Muara danau Setelah Terpilih Inggin Membagun Gedung Serba Guna Balai Pertemuan Dan Ternak Lele

Thursday, January 20, 2022 | 11:25 WIB Last Updated 2022-01-20T04:25:05Z


LAHAT, SP  -
Pemerintah Desa(Pemdes) melalui Kepala Desa Muara danau Sabarhusin ketika dikonfirmasi  Awak Media di ruangan kerjanya di Desa Muara danau rabu(19/1/2022).

Mengatakan terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Muara Danau kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat atas partisipasinya keikutsertaan  dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) serentak di Desa Muara Danau dan dilantik oleh Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang SH bersamaan dengan 236 Kepala Desa se Kabupaten Lahat di Pemkab Lahat.

Dikatakannya khususnya warga masyarakat Desa Muara Danau Kecamatan Kikim Timur kabupaten Lahat sekali lagi saya dan keluarga dan atas nama Pemerintah Desa Merdanau ucapan terima kasih kepada Panitia Pilkades yang telah bersusah paya menyelenggarakan Pilkades tersebut berjalan aman, damai dan lancar.ucapnya.

Untuk kedepannya mari kita sama-sama Kepala Desa(Kades)beserta masyarakat dalam melaksanakan program-program kerja untuk kemajuan Desa Muara Danau baik itu secara pisik maupun non fisik.ungkapnya.

Selain dari pada itu salah satu program kerja yang dilaksanakan untuk meningkatkan kebersihan lingkungan dan kita  berusaha untuk meningkatkan ekonomi froduktif.tuturnya.

Dan juga katanya bagi pemuda - pemudi karang taruna Desa Merdanau itupun kalau diizinkan oleh yang berwenang di Pemerintah Kabupaten Lahat kami inggin melaksanan pelatihan berupa kursus seperti menjahit dan service elektronik di Desa Muara Danau.harapnya.

Bagi masyarakat yang tidak mempunyai lahan perkebunan dan pertanian kami inggin mengembankan peternakan ikan lele yang mengunakan terpal yang  bukan berbentuk kolam dan ternak ayam ras itu semua itu melalui pelatihan terlebih dahulu.ungkapnya.

Ini baru program dan rencana kedepan jikalah memungkinkan insyak Allah bisa terlaksana dan masih melilihat situasi kedepannya semoga terwujud.harapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Sabarhusin Kades Muara Danau ini untuk kegiatan program kerja bentuk pisik dirinya berencana inggin membangun gedung serba guna balai pertemuan.ungkapnya.(Dharmawan SE/Yyk)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update