-->

Notification

×

Legendaris Pendaki Gunung Inspirasi Pendaki Muda

Monday, January 31, 2022 | 12:43 WIB Last Updated 2022-01-31T05:43:35Z
PAGARALAM, SP - Walikota Pagaralam mengatakan, kehadiran Kang Bongkeng merupakan inspirasi bagi pendaki pendaki muda. Pendaki muda bisa belajar banyak dengan Kang Bongkeng sang legendaris pendaki gunung. Hal ini diungkapkan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH saat 
Hadiri Deklarasi dan Family Gathering U-Fourty Indonesia Kordinator Wilayah (Korwil) Sumatera Selatan (Sumsel), Walikota Pagar Alam ucapkan selamat datang kepada ratusan peserta, yang memadati Lapangan Landing Tangga 2001, Gunung Gare  Kota Pagar Alam, Sabtu malam (29/01/2022).

Walikota mengatakan, kegiatan yang dilangsungkan selama 3 hari, dari tanggal 28  sampai 30 Januari 2022 ini tentunya akan menjadi momen yang sangat tepat untuk bersilaturahmi dan menjalin rasa persaudaraan, baik penggiat pecinta alam muda maupun penggiat pecinta alam yang berusia di atas 40 tahun (U-Fourty).

"Salah satunya, kita kedatangan tamu yakni Kang Bongkeng yang merupakan legenda bagi para pendaki Indonesia dengan usia yang sudah melewati setengah abad, beliau masih aktif berkeliling ke puncak-puncak baik di gunung-gunung Indonesia maupun di luar negeri. Sehingga pantas menjadi panutan kita bersama dalam kegiatan-kegiatan di alam bebas," ungkap Walikota.

Pada kesempatan tersebut Walikota juga memberikan apresiasi atas kerja keras dari para penggiat pecinta alam Pagar Alam seperti Forpa Besemah, Brigade, dan lainnya, yang terus berusaha secara bersama-sama untuk menjaga kelestarian alam di Kota Pagar Alam.

Diakhir sambutannya, Walikota berharap kepada Komunitas U-Fourty Indonesia Korwil Sumsel agar dapat bersinergi dengan semua elemen yang ada di Kota Pagar Alam dalam berbagai kegiatan positif lainnya, khususnya pada kegiatan penggiat alam serta kegiatan-kegiatan Pemerintah Kota Pagar Alam dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Sehingga alam tetap terjaga dan kitapun mendapatkan sejumlah pelajaran yang bermanfaat, tutupnya (Rep)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update