-->

Notification

×

Penyaluran KUR 2021 Mencapai Rp22,9 Miliyar Semoga di Tahun 2022 Akan Menambah Peninkatan Lebih Baik Lagi Di Bank SumselBabel Cabang Pendopo PALI

Wednesday, January 12, 2022 | 16:55 WIB Last Updated 2022-01-12T09:55:50Z


PALI, SP -
Bank SumselBabel Cabang Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Melalui Penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) oleh Bank SumselBabel Cabang Pendopo,PALI.

Di tahun 2021 lalu mendapatkan peningkatan hampir tiga kali lipat dibandingkan dengan penyaluran KUR tahun 2020 dan katanya mudah-mudahan di tahun 2022 ini akan lebih baik dan meningkat lagi dari tahun sebelumnya.harapnya. 

Seperti yang dipaparkan langsung oleh Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Pendopo, Darmiansyah, SH ketika dikonfirmasi Awak Media ini di kantornya Jalan R Sukamto Kebun Sayur Kelurahan Talang Ubi Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Rabu(12/1/2022).

Lebih lanjut disampaikan Darmiansyah menjelaskan bahwa realisasi penyaluran KUR pada tahun 2021 telah mencapai Rp 22,9 Milyar dibandingkan dengan tahun 2020 lalu penyaluran KUR hanya Rp 8,5 Milyar insyak Allah di tahun 2022 meningkat lagi dari tahun-tahun sebelumnya.ujarnya.

Masih Kata Darmiansyah Kepala Bank SumselBabel Cabang Pendopo PALI bincang-bincang santai bersama Awak Media mengatakab penyaluran KUR tahun 2021 sudah melampaui target yang diberikan oleh Bank SumselBabel Pusat khususnya di kabupaten PALI ini.Ungkapnya.

Dari target penyaluran KUR pada tahun 2021 berjumlah Rp 12 Milyar,Alhamdulillah memenuhi target sesuai yang diharapkan dan menembus angka yang fanrastis Rp 22,9 Milyar.jelasnya.

Diutarakan Darmiansyah dengan nilai Rp 22,9 Milyar ini akan disalurkan kepada penerima KUR, diantaranya pada kelompok tani, kelompok usaha bersama serta warung makan,UKM dan sektor ekonomi lainnya pula.terangnya.

Tak lupa kami dari pihak Bank SumselBabel Cabang Pendopo Kabupaten PALI mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh staf dan pegawai bank Sumsel Babel di seluruh wilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir yang telah berusaha keras semaksimal mungkin agar tercapai target yang diinginkan dan diharapkan penyaluran KUR dan semoga di tahun 2022 akan semakin meningkat lagi.ujarnya. (Dharmawan SE)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update