-->

Notification

×

Sahlan Didaulat Sebagai Ketua RW

Sunday, January 16, 2022 | 21:31 WIB Last Updated 2022-01-16T14:31:21Z


PAGARALAM, SP - Puluhan warga Perumnas Griya Abdi Negara (GAN) Kelurahan Selibar Kecamatan Pagaralam melaksanakan pemilihan ketua RW. Pemilihan dilaksanakan sebab ketua RW sebelumnya meninggal dunia. Pada pemilihan Ketua RW yang dipusatkan di Mesjid Al-Muhajirin malam Ahad (15/01) dengan dua calon yakni Sahlan dan Beni Aswan dengan mata pilih sebanyak 61 suara.

Setelah penghitungan suara, Suara nomor 1 sebanyak 37 sedangkan suara nomor 2 memeroleh sebanyak 24 suara. Dengan demikian Sahlan didaulat selaku ketua RW 1 RT.03 dengan masa jabatan selama satu tahun yang akan berakhir pada Desember 2022 mendatang.

Diharapkan, dengan telah adanya Ketua RW baik pembangunan atau masalah sosial lainnya bisa dituntaskan. Seperti masalah sampah dan lampu jalan.

“sampah bila tiga hari tidak diambil aka menebar bau yang tidak sedap dan mengundang penyakit” jelas Tomi mewakili warga.

“Sementara masalah penerangan belum merata karena itu ketua RW bisa menjembatani."pinta Yudi warga lainnya.

"Atas usulan dan permintaan diatasi nanti akan dirembukan dengan ketua RT.1.2 & 3 dengan harapan dan insyaallah bisa dituntaskan."kata Sahlan menjawab persoalan yang dilontarkan warga GAN.

Sekitar pukul 21.10 WIB Acara pun selesai dengan adanya ketua RW yang baru (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update