Notification

×

Tag Terpopuler

SMPN 3 Kota Lahat Belum Ada Kepsek Yang Baru Karena Kepsek Yang Lama Pensiun

Wednesday, January 26, 2022 | Wednesday, January 26, 2022 WIB Last Updated 2022-01-26T07:02:49Z


LAHAT, SP -
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat melalui Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 (SMP N) di Kota Lahat Kabupaten Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel).

Seperti disampaikan oleh perwakilan yang dituakan di SMP N 3 Kota Lahat Ismiana S.Pd ketika disambangi Awak Media di ruangan guru SMP N 3 pada rabu(26/1/2022) mengatakan Sekolah SMP N 3 ini belum ada Kepala Sekolah(Kepsek) yang baru sehubungan Kepsek yang lama pensiun.tuturnya.

Dikatakan Ismiana S.Pd ketika konfirmasi Media usai jam kerja menjelaskan bahwa walau belum ada Kepsek yang baru di SMP N 3 Kota Lahat ini mengenai kegiatan belajar mengajar tetap lanjut seperti biasa ucapnya

Katanya kegiatan belajar mengajar lancar seperti biasa dan untuk mengisi kekosongan Kepsek.ujar Ismiana SP.d berhubung karena Kepsek yang lama pensiun jadi belum ada Kepsek yang baru dari Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat.

 Disampaikannya untuk yang lain kita belum bisa jawab karena bukan wewenang kami karena kami disini dituakan ungkap Ismiana S.Pd. Teks/poto(Dharmawan SE/Yyk)

×
Berita Terbaru Update