-->

Notification

×

Aklamasi, Walikota Pagaralam Jabat Ketua IMI Provinsi

Wednesday, February 02, 2022 | 20:32 WIB Last Updated 2022-02-02T13:32:49Z
PAGARALAM, SP - Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Selatan periode 2022-2026 pada Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Sumsel tahun 2022, bertempat di Remington Hostel Palembang, Rabu (2/2/2022).

Dengan mengusung tema "Ayo Kita Gairahkan Kembali Olahraga Otomotif di Sumatera Selatan". Musprov IMI Sumsel tahun 2022 ini berjalan dengan lancar, serta turut dihadiri oleh Kadispora Sumsel Akhmad Yusuf Wibowo, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, Ketua IMI Sumsel Periode 2016-2022 Augie Yahya Bunyamin, Wakil Ketum 1 Koni Sumsel Ahmad Yani, Ketua Musprov Bambang Utoyo, serta perwakilan IMI Pusat Nasrul Fuad.

“Saya sangat bersyukur diberi kepercayaan oleh teman-teman Otomotif di Sumsel sehingga memberikan mandat kepada saya terpilih sebagai Ketua IMI Sumsel Periode 2022-2026. Insha Allah amanat ini akan saya jaga dan laksanakan sebaik-baiknya untuk memajukan IMI Sumsel,” ucap Walikota Alpian Maskoni beberapa saat setelah terpilih sebagai Ketua Umum IMI Pengprov Sumsel.

Walikota Alpian Maskoni menambahkan Pengprov IMI Sumsel punya fasilitas yang bagus dan orang-orang yang kompeten dalam mengurus olahraga otomotif di Sumatera Selatan. 

"Potensi ini harus dimanfaatkan untuk menghasilkan pembalap Sumsel yang andal dan berprestasi, apalagi pelaksanaan PON ke depan berbagai cabang olahraga otomotif dipertandingkan, tentu ini menjadi peluang kita meraih medali," tutur Walikota.

Diakhir sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, mengajak semua stakeholder terkait bersinergi memajukan dunia otomotif di Sumsel bisa berprestasi dari tingkat nasional hingga ke tingkat internasional.(Rep)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update