-->

Notification

×

Bupati Lahat Hadiri Undian Persirah Bank Sumsel Babel Cabang Lahat

Tuesday, February 15, 2022 | 12:46 WIB Last Updated 2022-02-15T05:46:20Z


Lahat, SP - Bank Sumsel Babel Undian Persirah Super Grand Prize Bank Sumsel Babel Cabang Lahat adalah Tabungan Persirah Pengerak Potensi Daerah.


Dalam hal ini disampaikan oleh Taufik Hidayat Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) selasa (15/2/2022) yang dilaksanakan di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Lahat.


Dalam sambutannya Taufik Hidayat mengatakan  dan kepada seluruh Nasabah Bank Sumsel Babel yang ikut serta dalam pengundian Bank Persirah pada hari ini, hingga kita dalam keadaan sehat walafiat dan masih dapat beraktifitas ditengah-tengah masyarakat walaupun masih dalam suasana pandemi kita masih tetap melaksanakan undian tabungan persirah.tuturnya.


Bank Sumsel Babel berserta Bank Cabang pembantu akan menyelengarakan penyaringan Bank Persirah ini adalah bentuk apresiasi Bank Sumsel Babel kenapa kita gaungkan dan di undi di setiap Cabang dengan hadiah pertama satu unit mobil Toyota News Kijang Inova warna hitam dan hadiah ke 2 adalah 2 unit sepeda motor honda beat akan di undi di cabang masing-masing kantor cabang pembatu di Bunga Mas dan Kota Agung.ujarnya.


Disampaikannya Dana masyarakat terkumpul di Bank Sumsel Babel cabang pembantu Kota Agung dan Bunga Mas -+ 350 M dan tidak hanya di Cabang Lahat,untuk meresmikan kegiatan kita hari ini  Bupati Lahat, Cik Ujang, SH melauncing dan sekaligus membuka serta meresmikan Pengundian penarikan Bank Persirah itu saja yang dapat kami sampaikan.


Dan kepada nasbah yang telah memeriakan acara undian Bank Pesirah bagi yang telah beruntung mendapatkan hadiah pertama hadiah Mobil Toyota Kijang Inova adalah Efendi M jalan Emil Salim Lahat.


Terpisah Bupati  Kabupaten Lahat Cik Ujang,SH dalam sambutannya mengatakan kita pada hari ini bisa menghadiri bersama pada acara pelaksanaan penarikan undian Bank Sumsel Babel Cabang  Lahat Bank pesirah di halaman Pemda Lahat dalam rangka melaksanakan Penarikan pesirah tepatnya selasa (15/2/2022) dengan Hadiah Mobil Toyota Kijang Inova hadiah ke 2 adalah 2 unit Sepeda Motor Honda Beat dan hadiah 3 Tv 43 inc, Lemari Es dan Leptop.


Lanjutnya tak lupa saya memberi ucapkan selamat kepada para pemenang Bank undian persirah dan tetaplah menabung sebanyak-banyaknya karena ini setiap tahun di undi terus dan berhadiah terus.katanya.

Sedangkan jaringan Bank Sumsel Babel ini tersebar diseluruh Indonesia bahkan seluruh dunia,ujar Cik Ujang,SH orang nomor I di Kabupaten Lahat ini. Teks/Poto(Dharmawan SE/Yyk)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update