-->

Notification

×

Desa Karang Tanding Penukal Utara Sangat Membutuhkan Jaringan Sinyal Telepon Dan Internet

Wednesday, February 23, 2022 | 10:40 WIB Last Updated 2022-02-23T03:40:00Z
PALI, SP - Sekretaris Desa (Sekdes)  Karang Tanding Arisman  Desa Karang  Tanding Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatra Selatan (Sumsel).

Sekdes dan warga Masyarakat Desa Karang Tanding mengeluhkan jaringan sinyal lelet bahkan tidak ada sinyal Telkomsel dan Indosat.

Dengan sulitnya jaringan sinyal untuk berkomunikasi tlp sinyal ada namun tidak kuat koneksi tidak berjalan normal sinyal apalagi sinyal digunakan untuk nelpon biasa lagi susah apalagi untuk mengunakan jaringan internet.

Boleh dikatakan sinyal lemah sehingga untuk berkomunikasi tlp susah apalagi ketika mati lampu otomatis hilang sinyalnya.tutur  Arisman. 

Diharapkan kepada penyedia jasa operator seluler khususnya jaringan telkomsel karena jaringan sinyal sangat lelet dengan harapan kami warga masyarakat Desa Karang Tanding dan sekitarnya kepada pihak penyedia jasa agar segera mengevaluasi jaringan yang ada dan jaringan indosat juga sinyalnya tidak mantap bahkan jaringan sinyalnya selalu hilang-hilang.ucapnya.

Kami sebagai warga masyarakat sangat mengharapkan ditambahnya penguat sinyal ataupun di pasang tower dengan penguat sinyalnya dan sedangkan daerah lain lancar-lancar saja jaringan sinyalnya di Desa kami Karang Tanding jaringan sinyal tersendat-sendat terkadang tidak ada sinyal sama sekali.keluhnya Teks/Poto (Dharmawan SE/Yyk)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update