-->

Notification

×

Kegiatan Acara Tema Profesi TK Dinata Kebahyang Lama DI Hadiri Camat Talang Padang Dan Kadis Pemadam Kebakaran Empat Lawang

Sunday, February 06, 2022 | 08:29 WIB Last Updated 2022-02-06T01:29:05Z
EMPAT LAWANG, SP - Guna meningkatkan kualitas pendidikan yang Anak Didik Generasi Penerus Bangsa TK Paud Dinata yang terletak di Desa Kembahang Lama Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).
 Melaksanakan acara profesi Sub tema pemadam kebakaran dalam memberikan ilmu pengetahuan terutama kepada Anak Didik Tk Dinata Sabtu (5/2/22).

Kegiatan tersebut adalah sebagai puncak tema profesi Sub tema pemadam kebakaran yang diadakan oleh pengelolah TK Dinata ini dihadiri langsung oleh Sopian haris SE,MM Camat Talang Padang beserta istrinya dan turut hadiri juga Evi ferlina Susanti SE, MM Kepala Dinas(Kadis)Pemadam Kebakaran dan Kabib(Kepala Bidang)Damkar Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Sementara itu Sopian haris SE, MM Camat Talang Padang Mengatakan
tentunya harapan saya atas nama Pemerintah Camat Talang Padang untuk kedepannya nanti semua Paud yang ada diwilayah binaan  dan khususnya di TK Paud Dinata ini dapat menambah kwalitas pendidikan pengajaran yang lebih baik lagi dan miliki peran serta yang baik hingga bisa menjadi pondasi Sumber Daya Manusia(SDM) yang unggul hingga bisa menjadi anak-anak generasi penerus bangsa yang pintar, cerdas dan cerdik pandai, harapnya.

Lebih lanjut disampaikan Sopian haris SE MM orang nomor 1 di Kecamatan Talang Padang ini selain TK Paud Dinata ini adalah TK tertua yang ada Kecamatan Talang Padang tempat lokasi belajarnya juga sangat aman Stategis.

Dalam kesempatan ini saya juga mengharapkan agar Bunda paud TK Dinata ini dapat meningkatkan profesi guru gurunya untuk menunjang otak anak-anak menjadi lebih cerdas pandai, Saya nyatakan  TK Paud Dinata ini Adalah TK Paud unggulan dan terbaik yang ada diwilayah kecamatan Talang Padang.ungkapnya.

Dari  perbincangan Awak Media dengan pengelolah TK Kecamatan Talang Padang, Dra Hodijah M.pd menceritakan
"Saya berharap dengan Diadakannya langsung pengenalan  propesi ini kepada anak anak generasi penerus bangsa adalah untuk menumbuhkan minat anak anak usia dini untuk menggapai cita-cita sesuai dengan profesi yang mereka inginkan harapnya.

Masih kata Dra Hodijah "Syukur Alhamdulillah TK Paud Dinata yang saya kelola saat ini kini sudah Terakreditasi (B) dan TK Dinata ini adalah TK terbaik dan tertua dan  tertua di kecamatan Talang Padang, saat ini pihak kami kini Sudah membuka pendaftaran murid baru untuk ajaran tahun 2022/2023 untuk pendaftaran murid bisa langsung hubungi dengan ibuk OCHA dengan nomer ponsel 081272223024 ujarnya.

Sementara itu Evi ferlina Susanti SE, MM,juga mengatakan "Saya Sangat berterimah kasih dan bangga dengan kepala TK Paud Dinata Talang Padang yang sudah mengundang kami untuk dapat memberikan penyuluhan langsung kepada anak anak TK tentang profesi pemadam kebakaran, katanya.

Dilanjutkannya "Karna dari seluruh paud yang ada di kabupaten empat Lawang,baru kali ini dan pertama kalinya kami terjun langsung kelapangan guna untuk memberikan Stimulasi dan mengenalkan kepada anak anak pekerja profesi Seorang pemadam kebakaran.

Saya yakin Nantinya Tk Paud Dinata ini mampu menumbuhkan bibit bibit generasi yang handal cerdas tanggap dan pintar, tungkasnya.(Dharmawan SE/Tarmizi)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update