-->

Notification

×

Mobil Innova tabrak Foto Copy dan Pembeli Gorengan

Monday, February 21, 2022 | 12:35 WIB Last Updated 2022-02-21T05:35:31Z
PAGARALAM, SP - Naas dialami oleh Udin Warga Alun Alun Utara. Pasalnya saat menyetir mobil Innova rentalan malah menabrak tempat foto copy, selain juga menyerempet pembeli gorengan yang berada di lokasi kejadian.

Korban PUPUT (32) pembeli  gorengan Warga Talang Jawa terpaksa dirawat di rumah sakit akibat luka yang cukup serius. 
Sedangkan tempat foto copy 'Hendra Cell' terlihat sedikit rusak pada rolling door dan tiang nya copot akibat ditabrak mobil yang dikendarai Udin.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan Ahad (20/02) sekitar pukul 11.00 WIB, Udin belajar nyetir dengan merental di rental Al -Fatih. Saat belajar menyetir tepat di Simpang Tiga Talang Jawa dekat Mesjid Darussalam mobil yang dikemudikan Udin tiba tiba tak terkendali dan menghantam foto copy Hendra Cell dan secara bersamaan menyerempet korban Puput.

Salah seorang warga sekitar lokasi kejadian Agus kepada media ini menuturkan ,mobil Innova  itu dikemudikan oleh seseorang yang baru belajar,dimungkinkan gugup karena keramaian mobil tidak bisa dikendalikan sehingga terjadi musibah ini. "Ya baru belajar pengemudinya sedangkan disini terbilang ramai." jelasnya.

Pantauan di kantor Satlantas Polres Pagaralam mobil rental  terparkir dengan bagian depan mengalami kerusakan. Kanit Laka Polres Pagaralam.Saihu membenarkan adanya musibah yang dialami oleh pemge mudi mobil rentalan yang baru belajar menyetir tersebut.

"benar ada kejadian mobil rental yang menabrak foto copian dan menyerempet pembeli gorengan dan korban yang terluka sudah dirujuk ke rumah sakit guna perawatan."ungkapnya (Rep)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update