-->

Notification

×

Pelantikan DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel

Friday, February 11, 2022 | 12:06 WIB Last Updated 2022-02-11T05:06:44Z
PALEMBANG, SP - Pelantikan DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel digelar di Hotel Aryaduta. Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumsel H Herman Deru, Kamis (10/2/2022 ).

Herman Deru mengatakan, " dalam kepemimpinan Cik Ujang dia berharap DPD Partai Demokrat Sumsel semakin solid baik hubungan dalam internal dan eksternal," katanya.

Kita Sumsel ini punya ciri khas yakni zero konflik. Saya sebagai pembina politik di daerah,  agar Partai Demokrat tetap menjadi mitra pembangunan bagi daerah ini. Tetap mengambil simpati masyarakat dengan cara terhormat.

" Saat di tanya kapan kolaborasi DPD Partai Demokrat dengan Pemprov Sumsel,  Herman Deru menilai, DPD Partai Demokrat Sumsel berkoalisi dengan Pemprov Sumsel dengan baik.  Tidak ada cacat," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Demkorat Provinsi Sumsel Cik Ujang menambahkan,  setelah pelantikan hari ini,  dia berharap kepengurusan DPD Partai Demokrat Sumsel semakin solid.  Apalagi disini hadir dari Ketua DPD Partai Demokrat dari yang pertama tahun 2004 , sampai Pak Ishak Mekki, semua hadir. Mari kita bersatu membesarkan Partai Demokrat.  Mengembalikan kejayaan Partai Demokrat, " tuturnya.

Ketika ditanya kolaborasi DPD Partai Demokrat Sumsel dengan Pemda,  Cik Ujang membeberkan,  siapapun kepala daerah baik tingkat Provinsi maupun kabupaten dan kota, Partai Demokrat akan mendukung program kepala daerahnya. Kita berkomitmen mendukung kebijakan program dari Bapak Gubernur,  serta kepala daerah di kabupaten dan kota," bebernya.

Ketika ditanya target DPD Partai Demokrat Sumsel pada Pemilu 2024, Cik Ujang mengungkapkan,  akan berjuang untuk mendapatkan kemenangan baik untuk Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menjadi Presiden serta menambah jumlah kursi ditingkat DPR RI,  DPRD Provinsi Sumsel dan DPRD Kabupaten dan Kota. 

"Saya mengajak semua pengurus untuk bersatu mengambil kembali kejayaan Partai Demokrat pada pemilu 2024," pungkasnya (Dharmawan SE/Tim)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update