-->

Notification

×

Pertamina Adera Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu, Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu Dan Renovasi Masjid Di Desa Benuang

Friday, February 11, 2022 | 15:05 WIB Last Updated 2022-02-11T08:05:21Z
PALI, SP - Kepala Desa (Kades) Benuang Haris Kawaludin ucapkan terima kasih kepada Pihak perusahaan Pertamina Adera Pengabuan yang telah memberikan bantuan berupa uang untuk anak yatim piatu, sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu serta renovasi masjid di Desa Benuang Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Bantuan tersebut diberikan oleh pihak Pertamina Adera yang diwakili oleh ibu Vera yang memberikan langsung kepada Kepala Desa Benuang Haris Kawaludin bantuan uang untuk anak yatim piatu di Desa Benuang.

Dikatakan Kades Haris Kawaludin ketika dikonfirmasi Awak Media jum'at (11/2/2022) mengatakan untuk bantuan sembako rencananya akan diberikan pada hari ini dari pihak Pertamina Adera.tuturnya.

Lanjutnya disampaikan oleh Kawaludin untuk bantuan renovasi masjid di Desa Benuang diterima langsung oleh ketua pengurus masjid Desa Benuang Edi Purnomo, ucapanya.

Semoga bantuan dari Pertamina Adera ini bisa membantu meringankan beban bagi masyarakat Desa Benuang dan semoga Pertamina Adera kedepannya bisa membantu masyarakat di sekitar dan produksinya semakin meningkat dan lancar, ujar Kades Kawaludin

Meski bantuan yang disalurkan itu tidak seberapa nilainya, namun niat dan kepedulian untuk saling berbagi merupakan hal utama, kata Kepala Desa Benuang Kawaludin. (Dharmawan SE/Yyk/Amrin)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update