-->

Notification

×

Rekreasi Kebun Teh Kebawetan Kota Kepahiang Sangat Diminati Wisatawan Lokal Taman Kota Dan Air Terjun

Monday, February 28, 2022 | 13:32 WIB Last Updated 2022-02-28T06:32:24Z


Kepahiang, SP -
Kabupaten Kepahiang adalah salah satu Kabupaten terindah di Provinsi Bengkulu yang memiliki tempat objek wisata kebun teh kebawetan dan taman kota dan air terjunnya.


Banyak di kunjungi wisatawan lokal datang ke Kepahiang Provinsi Bengkulu pada hari libur minggu dan libur hari-hari besar untuk sengaja berlibur dengan mengajak keluarga,kerabat,teman serta para remaja, muda mudi berekrasi menikmati suasana pemandangan alam yang indah dengan kebun teh kebawetan dan bukit pegunungan.


Selain itu kota Kepahiang letaknya sangat strategis dekat dengan Ibu Kota Provinsi Bengkulu hanya menempuh jarak satu jam perjalanan dan satu jam juga ke Kabupaten Rejang Lebong Kota Curup dan Lubuk Linggau.


Dan juga dekat dengan Curup, Lubuk linggau dan Kota Bengkulu dekat juga dengan Padang Tepung Kecamatan Ulu Musi Kabupaten tetangga adalah Kabupaten Empat  Lawang Kota Tebing Tinggi dengan jarak tempuh satu jam setengah ke Kota Tebing Tinggi. 


Tampak terlihat pada sore hari apalagi hari minggu banyak terdapat jajanan kuliner sepanjang jalan kota Kepahiang dan di taman kota,' ujar Birin warga yang datang segaja berkunjung berlibur ke Kota Kepahiang ke Kebun teh kebawetan minggu (27/2/2022). (Dharmawan SE)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update