-->

Notification

×

Jangan Lewatkan, Ngopi Gratis di Tuah Coffee Shop dan Souvenir

Monday, February 28, 2022 | 13:34 WIB Last Updated 2022-02-28T06:34:27Z


Pengunjung Tuah Coffee Shop dan Souvenir sedang menikmati minum kopi.


PAGARALAM, SP - Berbagai trik dilakukan dalam memperkenalkan dan menggaet pelanggan. Apalagi bila usaha yang kita geluti terbilang anyar. Seperti dilakukan Tuah Coffee Shop and Souvenir yang terletak di Jalan Pandjaitan No 13, Nendagung Ilir, Kecamatan Pagaralam Selatan lakukan promosi gratis ngopi bagi masyarakat.


"Yah kita sebenarnya sudah melakukan promosi gratis ngopi ini mulai dari awal bulan Februari dan akan berakhir akhir bulan Februari,"ujar Owner Tuah Coffee Shop and Souvenir, Nando, kemarin.


Nando juga menambahkan, selain melakukan promosi dengan gratis ngopi ini juga mengadakan kegiatan-kegiatan perlombaan, seperti gaplek, "kita agendakan setiap bulan kita akan mengadakan perlombaan gaplek, catur dan lainya,"ucapnya.


 Lanjut Nando, diadakannya perlombaan-perlombaan seperti ini lebih bisa memberikan wadah kepada anak muda untuk menyalurkan hobinya.


"Selain Coffee Shop kita juga menyediakan bermacam aneka oleh-oleh, seperti kripik ubi, teh gunung dempo dan lainya," bila ada yang memerlukan oleh oleh bisa ke Coffee Shop." Ujarnya berpromosi. (Rep).















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update