-->

Notification

×

Terpilih Secara Aklamasi Firdaus Hasbulah, SH Resmi Nahkodai KORMI Kabupaten PALI

Thursday, February 10, 2022 | 18:55 WIB Last Updated 2022-02-10T11:55:23Z
PALI, SP – Musyawarah Kabupaten (Muskab) Pembentukan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Hadir Kormi Korwil Sumsel, Drs Ahmad Yani SH DIPL IWUF dan juga beberapa calon anggota Kormi PALI.

Hasil sidang bersama, Muskab Kormi PALI 2022 yang digelar, Kamis (10/2) memutuskan Firdaus Hasbulah sebagai Ketua Umum (Ketum) terpilih secara aklamasi.

Ahmad Yani menjelaskan tugas KORMI adalah sebagai Mitra Pemerintah dalam rangka memfasilitasi dan mediasi serta memotivasi dunia olahraga pada pencapaian prestasi maksimal.

“Sebagai organisasi kepanjangan tangan Pemerintah merupakan satu-satunya badan yang bertanggung jawab terhadap olahraga rekreasi masyarakat seluruh pelaksanaan olahraga rekreasi masyarakat,”ungkap dia.

Ia juga mengatakan sementara di Kabupaten PALI ini sudah termandatkan kurang lebih 8 induk organisasi olahraga.

“Jadi memang sudah forum sudah bisa untuk membentuk Kormi Kabupaten PALI dan alhamdulillah pada Mukab hari ini sudah terbentuk dan sudah terpilih Firdaus Hasbulah sebagai ketua umum Kormi PALI,”jelasnya.

Sementara, Firdaus Hasbulah, ketua Kormi PALI yang baru saja terpilih secara aklamasi mengharapkan kepada kepenguran yang nanti tergabung dalam Kormi PALI, untuk sama-sama membahu dalam menciptakan tujuan terbentuknya Kormi ini.

“Alhamdulillah dan terimakasih, atas amanah dan kepercyaannya kepada saya untuk memimpin Kormi PALI. Tanggung jawab Kormi adalah untuk menjadi masyarakat Kabupaten PALI bugar, sehat, dan tentunya menjaga nilai tradisional yang ada di masyarakat,” ungkap pria yang kerap disapa FH ini.

Lebihlanjut, FH menjelaskan bahwa, tugas pertama Kormi PALI adalah untuk mempersiapkan atlit-atlit dalam menghadapi Pornas mendatang.

“Kita menyesuaikan jadwal provinsi untuk mempersiapkan atlit yang akan berlaga pada Pornan Juli mendatang dan Kormi PALI harus mengirim. Tentunya, dalam pembinaan atlit kita akan mendatangkan pelatih-pelatih dari provinsi dan nanti kita akan koordinasikan langsung,”tuturnya. (Dharmawan SE/Tim)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update